7.7.08

tumor otak

akirnya gw baca juga bukunya raditya dika yg babi ngesot.
itu jg sbenernya dari awal gw ga ada niatan buat baca.
berhubung pulang dari cina, kaka gw beli tu buku..yauda dari pada nganggur mending dibaca ajaa.

jujur,gw sii ga gtu suka buku yg ini.
dibanding sama kambing jantan, gw jauuh lebi suka yg itu.
bahasanya lebi terkesan spontan aja.
ntah karna itu blog yg dibukuin, ato skrng raditya dika uda makin hati2 dlm nulis??hmm.who knows?

nahh.
di babi ngesot itu ada cerita ttg hypocondria.
buat yg belum tau, hypocondria itu artinya disini.

buat yg ga ngerti:dodol lo!^^

soo.hypocondria ituu intinya adalah penyakit yg berupa smacam ketakutan berlebihan terhadap pnyakit yg lo derita.


gw baru tau ada pnyakit aneh kaya gthu.
dan mungkin aja gw salah satu pengidapnya.

gw kdang suka mikir yg ane2..*ane2!ingett..bukan jorok2!!
dan kdang suka yg ekstrim ajaa.

misalnya.
gw ga tau napaa, bgian belakang kepala gw tuu suka sakit gt.
bukan pusing..tapi kaya nyeri gthu.
kadang klo uda ga gthu tahan sama sakitnya, gw suka gebuk2in tu kepala pake golok, trus ga lama gw matii..*lebaii!*
ga2.gw suka gebuk2 kepala gw ituu pake tangan gw aja gt.sampe sakitnya aga ilang, tapi ganti benjoll..hehe.ga dings.x)

nahh.kadang gw suka berpikir..
napa nii gw.
jgn2 gw kna sakit paraa!
jgn2 gw otak gw ga ada!
jgn2 bntar lagi gw koit!
jgn2 gw kna tumor otak!!

woaaa..

tapi bedanya sama raditya dika.
klo diaa mah bisul di ketek aja smpe periksa ke dokter sgala, bikin malu.
klo gw maah bodo amatt.
klo emang uda jatah gw mati jg gw bakal mati.x)


soo.
gw smpe skrg jg belom tauu gtu napa pala gw sering sakit.
tapi kaya yg pernah gw tulis di postingan ini,gw bersyukur gw masi pnya otak!!
haha..

No comments: