14.7.08

besok!

can't wait for tomorrow!hahaa..

undangan uda disebar.
uda di list nya dari gw di cina sono.
tapi tnyata smpe tadi pagi, ada aja lo orang2 deket yang gw lupa buat gw undang.
akirnya menit2 trakir de baru gw undang.
hehe..
so sorry guys.x)

makan2 juga uda siap.
tinggal di masak doaang.
so very thank you for my mum.
kayanya si kaka gw juga bakal turut sertaa.
scr uda pengangguran.
hehe..

mm.baju jg uda siaap.
uda dari cina juga belinyaa
hehe..
simple dress gt sii.
tapi gw suka aja ngeliat + makenyaa.x)

teruuss.
buat acaranyaa.
ga macem2 sii gw.
biasa ajaa.
ga ada candle malaah
hehe..

laluu
buat kadonyaa.
haha.uda bnyk yg gw request-in kado!
mantaap!
itu namanya efisiensi ide dan waktu.
coba lo merah otak ndiri.kan lebi lama tuu.
belom tentu yg dikasi kado suka sama kadonyaa.x)
soo better ngrequest.^^


dahh.
uda siap smuaa.
tinggal pas hari H nya nii..
belum ada pmbantu yg bisa gw sewa semalem gt buat bntuin nyokap gw cuci piringg..
hehe.x)
ada yg minat sewain pembantu ke gw?

No comments: