17.7.08

hepi brthday to me!


yippii..
finally.that day happened juga yaa.
the day that makes me legal.
the day that makes me older.
the day that makes me realize that im not a kiddo anymore.
but i swearr.i prefer to be a kid as long as i can.ga ada beban hidup!

haaah.
thanks bgt buat teman2 tercintaa..x)

acaranya biasa ajaa.
emang itu yg gw harepin.
karna gw bkn ngadain party.cuma makan2 doangg.x)

one thing yg cukup berkesan adalaah...
teman2ku dan dua guru busuk itu membuatkan surprise untukku dan aku tidak terkejut!haha.
hmm.jadi gini ceritanyaa..

sore2 gthu gw sms si bu busuk dan mam busuk *nama sekali lagi disamarkan.haha* memastikan bahwa mereka b2 dateng malemnyaa..ga ada yg dibales.siaal..
j6 gthu gw telp diaa.
si bu busuk blg dia ga tau mo pegi sama siapa, karna si mam busuk ga bisa pgi.mam busuk ga bisa pgi karna pembokatnya sakit.jadi ga ada yg nungguin anakny di rumah.haaa.akirnya gw bilang tar gw nyuruh seseorang buat jemput diaa..
abis itu gw telpon si mam busuk.
ga diangkat..ckck.

ga lama abis timur ngdrop cun2 di rumah gw, dy langsung cabut ke rumah bu busuk itu.ga berapa lama kemudian, timur balik dg korsi penumpang kosong.pertamanya gw pikir cuma ga keliatan ajaa.secara kan yaa si bu busukk emang rada gelap gulita..x) tapi setelah gw tanya ke timur, si bu busuk emang ga ada.
gw: si bu *piiipp* mana mur?
t : ga jadi gw jemput diaa.
gw: haa?napa?
t : tadi di tengah jalan, ban gw bocor.terus gw ke pom bensin dulu.terus gw balik aja de kesini.males gw kesana..
gw:haa??

tapi karna mksd hati emang minta tolong, gw ga maksa timur lagi..
yasudahlaah..

ga lama mam busuk sms gw.dia blang emang dia ga bisa dateng gara2 pembokatnya sakit.terus gw telp diaa.suru dia bawa anaknya aja skalian ke rumah gw.kan aman sentosa tuu.tapi dy ga mauu.dy bilang takut tar ga bisa nggila di rumah gw..haahh.dasarr mam busukk!!x)

terus gw telp si bu busuk lagi.mengabarkan yg terjadi..
dan slanjutnya gw mengutus marco buat jemput diaa.
dan ga lama kemudian, si marco balik lagi dg tangan hampa.
lagi2 dengan alasan yg aneh..

backsound : HAPPY BIRTHDAY TO YOU..HAPPY BIRTHDAY TO YOU..
gw: mana co?
m : ga ahh.gw tadi cuma jmput tani.
HAPPY BIRTHDAY..HAPPY BIRTHDAY..
gw:lahh?terus si bu *piiipp* nya?
m : males gw nyetir kesanaa.
gw: ?????
HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU..

padahal sebelumnya si marco uda bilang YA mo ngjemput si busuk.
hmm..ane lagii..ckck.


terus yaudahlahh.
antara pasrah ga pasrah mereka dateng apa gaa.
bodo amat juga lama2.hehe..
tapi terusan si pacar kasi tau.
p : ca.anak2 mo kasi surprise gt buat kamu
e : ha?surprise apaan?
p : yaa.pokoknya surprise ajaa.
e : ow.okeii..
p : tapi kamu pura2 seneng aja ntar.

dan disitulahh gw baru sedikit menyadari klo itu smua hny sandiwara belakaa.

tapi gw sgt menyesal.
klo seandainya gw ga tau klo mereka mo bikin surprise buat gw, gw mau tau aja reaksi gw kaya gimana.akankah erica meneteskan airmatanya??hmm..

the birthday must go on, ada ato ga adanya si busukk.
soo.gw tetep ngobrol2 sma teman,voto2 sama teman, dan bersenda gurau bersama teman semuaa.x)

pas gw lagi voto2 gt sama cibeng,cath,ly,devin,dan beberapa lagi yg lupa gw sebut namanyaa, gw mendengar bisikan2 "uda?", "siaap?", dan lainnya yg menandakan sesuatu sdg terjadi di belakang sanaa.
karna emang ceritanya gw uda tau dan pura2 ga tau, gw anggep aja gw ga denger..

skitar j8an gt kali yaa, tiba2 lampu rumah gw mati.
dan ga lama kemudian, datanglah rombongan candle dg lilin menyala, dan dua busuk mengintil di belakangnyaa.bu busuk membacakan sebuah puisi yg dituliskan di sbuah amplop bekas yg ditjukkan kepada seorang suster ursulin.hehe..*go green boo!*
later gw bakal tulis puisinyaa.
dan gw hny bisa senyum2 mesem *bukann mesuumm!!* ga tauu musti ngapain.gw udah GA SURPRISE lagi.

sbnernya mo nyalahin si pacar juga sii.
knp dy musti ngasi tau gw?
namanya jg surprise.dodol tingkatt tinggi dia!haaa.


tapi yaudahlahh.
yg pasti gw sama sekali ga nangis ajaa.x)
scr bener2 ga kena gt.
mungkin klo gw ga tau, bakal kena banget.haaahh...

buutt..soo very thengkiiuu buat ibu busuk dan mam busuk!haha..
you are the busukest ever!x) love yaa!
sama buat temen2 jg.haaa..
untung temen gw bae2 smuaa.walopun bnyk busuknya jugaa.hehe..
thanks for everything yaa guys!
you are always be the best and the busukest in my deepest heart.x)

No comments: