1.7.08

im coming home

iyey!finally mencicip udara bsd juga.walo kotor,kau tetap udaraku.haha.najong!

kmrn pswatnya ontime.landing jam 20.20.
dg menggunakan china airlines.
dg jurusan bandung-cikokol.
uups.dg jurusan hongkong-jkt.
dg nomer penerbangan CI 769.
dg nomer bangku 8F.
dg nama pilot ... *mana gw tau.x)

well.
perjalanan 4jam gw tempuh dg nonton vilm.
jadi sama skali ga berasa gt.
hahah.untung peswatnya bgus.
ga kebayang gw pulang 4jem naik hercules.

vilm pertama yg gw tonton itu CJ7.
vilmnya steven chow.bagus sii.sdikit menyentuh hati dan kalbu.x)

vilm kedua ituh horton hears a whoo.
yg ini juga bagus.moral yg bisa didapet dari vilm ini tuu yaa, dont ever under estimate someone.kaya di vilm ini, KUTU tu kecil emang.dan ga keliatan.tapi dia tetep ciptaan tuhan lagi.dan klo lo liat yaa, dunia kutu asik banget tuu kayanya.teknologi sdikit lebi maju dari kita.haha..x)

vilm ketiga ituh spiderwick.
blon sampe selese nontonnya.tapi tinggal dikiiitt lagi.
buat yg uda nonton, gw uda nonton sampe si monster gede ituu uda masuk ke dalem rumah.udah gthu mendarat de.jadi ga lanjut.
tapi gw uda tau jg lanjutannya.x)


next.
smpe laah kami smua di bandara soekarno hatta.

sampe di bandara, si billy *duduknya jauu dy dari gw.dy nomer 15* nanya sama gw,
bi : tadi berasa ga pas badai?
gw : ha?mang kapan?
bi : tadi pas pswatnya goyang2 gt.
gw : ha?emang smpet goyang2 ya?
bi : iyah.ituu tu lagi badai tuu.
gw : oia?gw nonton terus si daritadi.


hahah.saking serunya gw nonton.
ckck.bayangkan sodara2, teknologi memang membawa masalah.
untung br badai dan itu ga knp2.cuma goyang2 doangg.
coba nii yaa klo misalnya:
bi : tadi berasa ga pas badai?
gw : ha?mang kapan?
bi : tadi pas pswatnya goyang2 gt.
gw : ha?emang smpet goyang2 ya?
bi : iyah.ituu tu lagi badai tuu.
gw : oia?gw nonton terus si daritadi.mang knp?
bi : ga lama abis goyang2, psawatnya jatoh.
gw : OIA?TERUSS??
bi : kan skrang kita uda di surga.


AMIT AMIITTTT..
jgn sampe kejadian beneran.

so.ati2 buat lo smua..
klo nonton mgkn lebi aware aja sma keadaan skitar..haha.

*lebai mode : ON*

No comments: