28.2.08

ternyata gw masi punya otak

di post sebelumnya gw udah bilang kan yaa jadwal ulgan gw?
yaahh.akirnya hari2 gila itu terlewati.
snin : math
slasa: bio
rabu : vck
kmis : kmia

sbnernya blum selese juga sii.tapi sisanya ga gthu gawat.
jumat: bi
snin : ingg
rabu : reli
kmis : kwn-sjarah

yahh..bgthulahh.
ulgan mat, berhasil dilewati dg cukup baik.at least gw masi bisa mengerjakan dengan akal dan pikiran sehat, walo kemaren guru gw bilang di kelas gw yang merah 14org.hehe..tau de gw satu dari 14 itu ato bukan.
ulgan bio juga dilewati baik.lbi baik malah..udah blajar dari hari minggu nya gw.terus guru gw bilang klo rata2 pg kelas gw tu paling tinggi gthu de.8,93 klo ga sala.mudah2an gw yang diatas rata2.hehe.
ulgan vck..hmm..ini juga lumayan sii.malemnya sempet belajar dulu di rumah temen gw yang merupakan guru les.*berhubung gw temennya, jadi lesnya gratis.haha* besoknya ngerjain soal sii, insa oloh 8 dapet.tau de..
ulgan kimiaa.naahhh..
.........
...........
..........
.........
..........
..........
speechless khan gw.
can't say a word gthu.
haha..
actually gw dibilang bego2 banget sm kimia sii ga..cuma bab terakir ini aja yang gw ga gthu paham.tapi ntah napa, hasrat gw buat belajar tuu cuma 20%.dan semakin gw usahain buat belajar, semakin ga ngerti laa gw.damn..
gw mulai belajar dari jam8an mpe jam stgh11 doang.padahal biasanya bisa tancep sampe jam12.nahh..saking giatnya gw berusaha buat belajar, otak gw sampe sakit.
bukan..bukan pusing.beda rasanya klo sama pusing.ini tuu bagian belakan kepala gw, yahh..sekitar daeah otak gthu de, itu berasa askit gimannaaa gthu.
udahla yaa.males juga de gw lanjutin.jadi mending bobo aja de.
haha..persetan dengan hasilnyaa.

tapi gw bisa mengambil hikmah dari kasus otak gw sakit.
ternyata, GW MASI PUNYA OTAK!haha..

No comments: