4.3.08

gentle ituh bawaan dari lahir?

yap2.sesuai dengan judulnyaa..
gw sedang sangat ingin mempertanyakan apakah GENTLE ITU BAWAAN DARI LAHIR?atau dia ada karna diasah?hmm..

gw punya beberapa temen cowo, yang klo sbg cowo mereka itu sangat2 gentle.gentle disini ga diukur dari sbrapa sering dia berantem, ato sbrapa gede otot yg mereka punyaa.tapi dari bgimana they act a girl as a girl.

gw bisa langsung bilang klo ni cowo gentle, klo:
1.dia bukain pintu klo mo masuk.at least dia nahan pintu itu utk tetep ngbuka sampai si cewe masuk.
2.dia otomatis langsung pindah ke sblh kanan/kiri si cewe pas lagi nybrang.pokoknya bagian yang paling deket sama mobil.jadi paling ngga klo smpe kenapa2, si cowo yang mati duluan.x) ga harus digandeng.itu mahh mencari kesempatan dalam kesempitan.
3.dia santun.klo jemput/anterin pulang cewe, dia balikin ke nyokap bokap nya dg bener.ga usah sama pacar.sama temen pun harusnya gthu.apalagi klo pulangnya kemaleman.musti tanggung jawab de.
4.mengutamakan ladies first dalam kondisi2 yang memang seharusnyaa.klo misalnya pas mo masuk pintu, ladies first, OK.klo misalnya pas mo ngambil barang, ladies first, OK.klo misalnya disuru lompat ke sumur, ladies first, TABOK!

nahh.itu beberapa dari ketentuan cowo gentle menurut gw.
dan jaman sekarang tu ga gampang lagi nyari cowo yang kaya gthu.
dari beratus2 temen cowo yg gw punya, yang gw tau kaya gthu cuma 2orang.yang lainnya typically anak cowo biasa.yang kadang malah gw punya sopan santun.
haaa..
coba klo misalnya gw bisa bener2 dapet cowo yang kaya gthu.
pasti ashoii banget de..x)

1 comment:

Anonymous said...

caaaa.
punya blog juga kamu :) ehehe. sipp ntar gw link.

salam OHH-SHITTT.

kyayayayayay. beduls.