16.3.08

10000 BC

hari sbatu kmaren ini, temen gw makan2 di hanamasa lippo gthu.terusan bis itu yang lain pada mo nonton..yaudah, akirnya gw juga ikutan nonton..*padahal,sumpah yaa,bulan ini gw udah cekak bgt!damn*

rencana awal mo nonton ayat2 cinta.berhubung katanya ni vilm bagus banget dan sgt2 terkenal *smpe nyokap gw aja tau ceritanya kaya gimana..ckck*.nahh..yang pegi ke bioskop itu ada dua kloter.vilmnya itu dimulai jam 17.35..kloter pertama pergi jam 17.15an..jadilah mereka dengan aman tentram dan damai bisa membeli tiket.
kloter dua, yaitu gw dan 7org lainnya, baru jalan ke bioskop jam 17.30..jdilah kami tak aman dan tak tntram belinyaa.ayat2 cinta ada di studio1..nahh.gw ga tauu ni yaa, antara si kasir yang ituh cuma jual tiket studio tertentu atau si pacar sala sebut angka studio.pokoknya jadinya yang kebeli itu adalah studio3..

awalnya ga ada yang nyadar.pokoknya uda masuk bioskop terus udah duduk tenang.waktu itu vilmnya belum mulai.baru iklan..gw nengok2 ke belakang buat nyariin temen kloter1.tapi kog ga ada yaaa..hmm.

ga tau sapa yang menyadarkan gw,tapi tiba2 gw nanya ke temen gw yang megang tiketnyaa.."ehh.ini bener kan yaa ayat2 cinta?" dan pas diliat tiketnyaa....TEETT TOOTTT!!yap2.kami salah membeli vilm.
padahal tadinya klo misalnya nonton ayat2 cinta, terus si marco nangis, dia bilang dia bakal beliin tiket buat semuanyaa.haaa..gagal dee.damn.

tapi sama sekali ga nyesel sii sala beli vilm..vilmnya keren.two thumbs up buat yang buat..hehe.yahh..1-10 nilainya 8.5 lahh..x) ttg pemburu jaman2 10.000thn sbelum msehi gthu de.yahh..worth to watch!haha..jadi klo misalnya ada yang mo nonton ayat2 cinta, tapi ga kesampean, nonton 10000 BC juga keren.x)

No comments: