16.3.08

mimpi yang aneh

udah 3x wg mimpi hal yang sejenis.
cuma beda subjek wanitanya ajaa.
tapi subjek prianya tetep sama, yaitu si pacar.
darn.
saia bingung mengartikan mimpi ini..

mimpi pertama :
ga tau lagi dalam rangka apa, pokoknya di aula tu lagi ada pertemuan.buka pertemuan formal dan yang dateng pun ga tiga angkatan.cuma ada kelas2 sama kelas1 sama beberapa guru.dan ga tau dalam rangka apa lagi, si pacar tuu ngomong gthu di depan.pgang mic.dan laga lagunya tuu kaya anak sd mo nembak.yang malu2 dan snyum2 ga jelas gthu.pertama dia bilang klo dia lagi suka banget sama satu cewe.waktu itu ceritanya di dalam mimpi gw pun udah jadian sama diaa.gw udah dengan pd jaya makmur sentosa island nya gw aja, bervikir ahh, ngapain si ni anak??bikin malu aja..*klo mo ngungkapin rasa sayang, ga usah di depan umum gni dongg..* ternyata ehh ternyata, waktu dia nyebutin nama cewe yang dia suka ituhh, namanya KANIA.bukan GW!damn..and fyi, kania itu anak kelas1 yang gw kenal bener juga ngga.cuma tau doang..dan pada hari itu gw sama sekali ga berhubungan, bervikir, bahkan melihat anak bernama kania ini.makanya gw aga heran kenapa nii anak bisa sejidat2 masuk mimpi gw.gw ngamuk2 juga pada saat itu.dan gw langsung keluar dari aula dan turun ke bawah.di bawah gw ketemu sama dia, dan dia tuu berasa ga kenal sama gw.langsung lwat gthu aja tanpa menunjukkan muka bersalah.haaahh..gw maki2 dia langsung di tempat.smua doggy, piggy, dan teman2nya keluar de.
dan bgthu gw bangun tidur, sumpah..berasa keseeelll banget sama si pacar.

mimpi keduaa:
lagi pas istirahat di skola.gw lupa de istirahat pertama atau kedua.terus gw liat si pacar lagi jalan bedua di lorong sama FEBE.dia adalah wakil ketua osis..oke.klo cuma sekedar jalan doang sii gapapa.pas mo masuk kelas bdua, gw ngeliat dia NGGANDENG tangan si febe.damn..mimpi pun berakir.

mimpi ketiga:
*ini yang paling aneh gw bilang*
fyi, gw itu 3bsodara.gw paling kecil,dan gw punya satu kaka dan satu kokohh.
nahh, di mimpi ini tuu seolah2 gw punya satu kaka lagi.cewe..dan yang paling sialan adalah si pacar suatu hari mengaku klo sebenernya dia suka sama "kaka" gw yang gw juga ga tau sapa.sampe ceritanya waktu itu ada acara apaaa gthu, dia berangkat sama mobil yang isinya ada "kaka" gw ituh, dan gw SAMA SEKALI GAK DIPEDULIIN!gw pergi sama temen gw jadinyaa.

haaahh..
mimpi kaya gini tuu bener2 aneh..
3x dalam 2bulan.

kira2 artinya apaa??
kata temen gw, bisa ada 2kmungkinan..
yang pertama si pacar bakal setiaaa banget sama gw.ato yang kedua dia bakal "selingkuh" beneran.

klo kata gw, bisa ada 2kmungkinan jugaa.
yang pertama adalah bisa jadi mimpi itu merupakan pertanda klo gw mungkin ga cocok sama si pacar dan mungkin kita ga bakal lama.ato yang kedua adalah karna gw *deep inside my heart* sangat2 menyayangi diaa, jadi gw takut banget buat kehilangan diaa.

haaaahhh..
gak tauu saiaa.
anyone can help to interpretate this flower sleep (bunga tidur ^^) ??

2 comments:

thesathesa* said...

caaak. ko bisa mimpi gt sih lo?
hehe.
jgn menduga yang tdk2..
mgkn aja itu artinya lo bdua bakal terus bersama!
yey :)

erica si cicak nakal said...

thesa : amin tee.amin..x)