22.2.08

confession part.3

nahh khaan.
usher aja kalah sama gw.
dia confess baru sama part 2, gw uda part 3..haha.hurayy!!xD

yaapp.
i've confessed to my parents that i had a boyfriend already.haaahh..
actually gw ga confess juga sii.
ga tau kesamber gledek dimana, di suatu sore yang damai dan tentram, tiba2 nyokap gw nanyain aja gthu : "rica, sekarang udah punya gebetan yaa??"
lahh.kaget pan gw.si emak tau darimana cobaaa.haaaaaa...tidakkk..

tapi gw ga mungkir sii.
gw bilang aja, setelah melalui segala introgasi *bukan2, bukan gw yang diinterogasi, gw yang introgasi nyokapp..!hehe..* gw pun mnyerah dan ga tau akirnya nyokap tau darimana..

gw : maaamm.tau dari manaaa?? *smbil menggoncang2 tubuhnyaa*
mam: ada dee.makanya jangan main rahasia2an sama mamaa.
gw : idihh.ga kogg.hanya menunggu saat yang tepat buat ngasi tau..
mam: biarin ajaa..
gw : maaaa..tau dari sapaa? *masi dengan mengguncang tubuh.*
mam: ihh..ga tau dari sapa2.nebak aja kogg..
gw : ga mungkiiinnn..pasti ada yang ngasi tauu.sapaaa??
mam: ga adaa.
gw : k'thya yaa??
mam: ihh.amit2..ngapain dia ngasi tauu mama?
gw : bis sapa dongg??ko didi yaa??
mam: gaaa.udahh..mama ga tau dari sapa2.
gw : ga mungkiiinn..tau dari sapa maaa?
mam: mama khan banyak mata2nyaa..
gw : aarrgghh..tsera ahhh..tapi tau dari sapa maaaa??
mam: bodo.
gw : ihhh..

bgthulah kira2 percakapan antara ibu dan anak di sore hari yang mengungkapkan suatu rahasia ilahi.xD
haaa..the positive side is...gw ga perlu main rahasia2an lagi de.hahaa.
legaa..

No comments: