20.2.08

barongsaii..

haaa.beberapa blog temen gw ramai membicarakan barongsai.baiklahh..saia juga akan ikut serta.hehe..

jadi ceritanya, entah si suster lagi kesambet apa, tiba2 dia manggil barongsai gthu de pas 2hari setelah imlek.ramailahh anak2 ke luar kelas untuk melihat.pas waktu itu emang lagi pelajaran.jadi klo mo nonton, pelajarannya yaa kepotong *syukur alhamdulilah.^^ * nahh...kelas gw waktu itu lagi pelajaran kimia.dan waktu itu kelas gw keluar semuaa.bgthu juga dengan semua kelas yang lainnya yang ramai2 berbondong2 ke luar untuk menonton, kecuali anak ix ipa 3.patamanya gw pikir mereka ga keluar karena lagi ulangan,ehhh..ternyata eh ternyata, si guru ituu lagi sarap kayanyaa.ga ada apa2, dan dia ga ngasi anak2 keluarr.untung gw pelajaran sama diaa tu pas seblum barongsai ada..haaa.baguslahh..

nahh.gw baru menemukan salah satu guru favorit yang baru..haha.kali ini favorit karna ketidakadaan wibawanya sbg guru.haha..dan itu yang ngbuat dia ga rese kaya guru yang ada di ipa 3 ituhh..haha.

jadi namanya adalah bu nana.dia guru kimia.mukanya kotak.badannya kecil.cuma sepundak gw.

ceritanya pas barongsaii mulai jeduk2 dibawah,
gw : "bu,barongsai!keluar yaa...!!"
gw pun langsung keluar kelas.yang lainnya pun mengikuti.
dalam hitungan detik, hampir semua orang sdh meninggalkan ruangan.hny sglintir orang yang tersisa.

bu nana : ehh.jangan keluar kelas dulu.nanti barogsainya dateng."
tidak ada yang memperhatikan..
bu nana : yahh.yang lain udah pada keluar semuaa.yaudah de.saia ikutan keluar jugaaa."
GUBRAKK..yaelahh ibuu..ckck.
tapi gpp laa.jadi hiburan..haha..gw ga denger langsung sii..secara gw yang ngloyor duluan.tpi gthu diceritain sama temen gw, gw langsung ngakak.haha..

pertahankan ketidakadaan wibawamu buu!itu yang membuat pelajaran lebih menyenangkan..^^

No comments: