20.2.08

lelah.

haaa..
udah lumayan lama ga nulis blog.cape banget sama kegiatan yang ada akir2 ini.
ULANGAN!itu yang paling nyiksa.

mulai dari hari jumat kmren inii.ada ulgan perbaikan vck.puji tuhan nilai gw emang jadi lebi bagus..haaa.terus sabtu minggu gw rekoleksi, dimana disitu gw bgadang smpe jam1 dan udah harus bangun lagi jam5..ngantuk.terus hari snin nyaa.puji tuhan sii ga ada ulangan apa2.tapi ngumpul tugas.haaaaa..
terus hari selasa.ada DUA ULANGAN YANG MEMATIKAN!damn.biologi sama math.sumpah gw berasa ga siap banget.

rencana awal adalah : hari snin pulang skola gw basket.terus pulang basket mandi.terus tidur dulu bntar ngumpulin energi.terus belajar de mpe malem..rencana yang indah.

kenyataannyaa : hari snin pulang skola gw basket.terus pulang basket dsuru bantuin mama di dapur buat masak.terus mandi.terus disuru bantuin di dapur lagi.terus tidur de akirnyaa.terus bangun buat makan dulu.terus belajar.baru 15mnt waktu belajar berjalan, mata mendadak jadi tinggal 10watt.untuk menangkal, gw sms pacar.ga dibales.sms mantan gbetan.dibales.jadi aga sdikit smsan.tapi ITU GA NOLONG!makin lama gw smsan dan belajar, semakin berkuranglahh watt mata gw.stgh jam berlalu, mata udah semakin merem, sedangkan gw yakin pelajaran yang masuk ke otak paling cuma 5%.akirnya jatuh tertidurlahh gw, tanpa belajar dengan benar.jam stgh11 pacar telpon.haaahh..untunglah.abis selese ngobrol sbntar, kantuknya ga semakin bkurang.sama aja malahh..jadilah gw bereskan smua buku yang ada di ranjang, pasang alarm jam sgth5, gosok gigi, bedoa *antara sadar ga sadar* dan tertidur dg suksesnyaa..
jam stgh5 gw bangun, langsung ngebut belajar buat 2 pelajaran yang SEBENERNYA GA BISA DIKEBUT!!haaa..tapi namanya juga erica.anything is possible.hehe..

akirnya waktu ulangan pun tiba.mat jam ke4.bio jam ke5.darn..ga 100% ga bisa sii.tapi gw ga tau de.aahhh..entahlah.

biologi hari ini udah dibagiin.cuma dapet 72.dan itu merah.siaaall..dikiiitt lagi ajaa.item de.mat gw ga tau dee.ga ngurusin.hehe..
dan hari ini ulgan vck.entahlahh..jawabannya aga dashat.biarlah tuhan mengampuni segala dosa2 dan kesalahan yang telah kuperbuat.hehe..

suerr.
cape banget ngadepin ulangan.
jadwal ulngan xi ipa i sanur bsd :
kamis 21.02.08 : inggris - derrivatives *bener ga tuu?
jumat 22.02.08 : mat - fungsi *pnding.haaa..
snin 25.02.08 : mid math
selasa 26.02.08 : kmia - buffer
rabu 27.02.08 : mid vck
kamis 28.02.08 : mid kimia

omaigadd.

No comments: