12.2.08

bloody valentine

kmaren ini si ramos horta ditembakk.haah..makin ane2 aja yaa duniaa.sekarang udah berasa di pelem2 semuaa.mainnya tembak2an.ckck..
semua berjuang atas nama rakyat.tauu de rakyat mana yang diperjuangkan..

bulan febuari mustinya tuu jadi bulan kasi sayang..
klo tadi gw dijelasi di sekola, bulan febuari tu musim burung kawin.jadi berhubung kita manusia juga ada yang punya burung *upss..* yahh, marilah berkasih2an di bulan febuari ini..xD

nahh..valentine kan identik banget tu sama bagi2 coklat.emang sii kita bagi coklat tuu belum tentu tau makna valentine yang sbenernya, tapi klo emang kita mo bagi coklat tuu salaah?
tadi di skola, anak kelas 10,11,12 tuu dikumpulin gthu di hall, cuma buat ngomongin satu hal.DILARANG MEMBAWA COKLAT KE SEKOLAH PADA SAAT HARI VALENTINE!omaigadd..penting banget tuu!demi ngomongin kaya gthuan, motong satu jam pelajaran.segthu urgentnya yaa??
ptamanya dijelasin gthu ttg asal usul valentine yang sebenernyaa.terus dikasi tau juga, orang2 mulai ngeliat peluang bisnis dari hari valentine ituhh.maka dipropagandakanlahh bahwa valentine=bg2 coklat.emang sii hal ini jadi suatu paradigma umum.yang klo mo dibilang sala juga ga sii..krna to love is to give.nah, bagi2 coklat itu khan simbol dari giving yang artinya loving..
jadi emang sala yaa klo hari valentine bagi coklat?

gw ga ngerti latar belakang skola ngelarang kita buat bawa coklat tu apa.
karna di peraturan sekola ada tertulis dilarang merayakan hari apapun selain hari besar nasional atau ulang taun sekola.but we're not celebrating anything!dg bagi2 coklat tuu cuma kita nghargain adanya hari valentine.klo perayaan tu jato2nya lebi gede.ga cuma sekedar bagi2 coklat.
ato karna di peraturan skola juga ada tertulis dilarang membawa barang2 yang tidak ada hubungannya dengan kegiatan belajar mengajar?omaigad.apa bedanya sama lu ke skola dan bawa coklat pada hari biasa, terus dimintain de sama temen2 luu?

gw rasa langkah yang skola ambil tu sama sekali ga cerdas.dengan adanya hal yang spt ini, mereka tuu ga mnyadarkan murid buat sadar.tapi mereka malah ngbuat murid akan semakin berinovasi dg cara2 baru membawa coklat tanpa ketahuan oleh guru.
nahh.bukannya itu bakal sama aja??
gw aja uda kepikir 2 cara, yang gw yakin bakal berhasil!haha..

yahh.we'll see laah.
apakah valentine day kali ini bakal jadi bloody valentine.kaya taun lalu di sanur.
ato anak sanur harus punya hari valentine sendiri gthu?baru bisa bagi2 coklat tgl15 misalnyaa..

haahh..
dunia..duniaa..

No comments: