10.2.08

weirdo

hari jumat 08.02.08 kamren, gw berasa aneeehh banget.gw mengalami beberapa kejadian yang ga biasa gw alamin.

1.gw selalu berasa hari snen, gara2nya kamis khan libur.dan aneh ajaa.udah mikirin planing di otak, terus baru inget lagi : o iyaa.hari ini khan jumat.dan itu terjadi ga cuma sekali aja pas hari itu...haahh.

2.tiba2 temen gw yang udah lamaaaa banget ga contact gw, send msg gthu ke fs.
From: Jacqui
Date: 02/8/2008 12:31 am
Subject: oey!!!!!!! Urgent!
Message:
Dimane loe nek? Udah ada pacar lum??

hehehe... serius negh!

sms kakak ya...

terus gthu gw sms, dia ngajak jalan besoknya.dg alasan dia mo ngenalin gw ke adenya yang lagi liburan di indo yang kuliah di sidney.sumpahh..gw tu bukan orang yang dengan mudah bergaul dengan orang baru.dan biasanya klo ada yang semacam diatas itu, gw pasti menolak dengan seribusatu alasan.tapi ga tau knp, yang kmren ini gw ngiyain..haahh.deg2an mampus gw sesisa harii.

3.mantan gw sms.bunyinya sungguh sangat berhasil membuat gw emosi.
kenapa sih kebanyakan cewe mutusin pacar dengan mudahnya terus sebulan kemudian udah jadian lagi.sakit banget tau klo kamu jadi aku.dangg!gthu baca, asep udah mulai keluar dari sgala lubang di badan gw.tahan..tahan..tahan emosii..terus gw bales dengan kata2 yang menurut gw cukup menyakitkan hatinya klo gw jadi diaa.
aku ga ngerti ya knp kamu ngomong kaya gthu.kalo kamu terus2an mikirin perasaan kamu, kamu tu egois.kamu ga pernah mikirin perasaan aku?terus mo sampe kapan kmu nyalah2in aku terus?i've said sorry for that, walo aku ga tau kamu udah maavin ato belum.terus buat apa jg kamu terus2an nunjukin kesakithatian kamu.klo kamu kaya gthu terus, kamu tu cuma ngyakinin aku klo keputusan aku dulu buat mutusin kamu tu tepat.dan aku harap kamu nglakuin ini semua jgn karna emosi doang.pake otak juga.
pas gw cerita ke pacar, dia bilang sii ini jahat banget.tapi yasudahlahh..
oia.ceritanya yang atas tuu belum selese.sejam kemudian bis gw beremosi ria setelah mengirim sms itu, dia bles sms gw.dia nanya kenapa gw sms dia kaya gthu..terus gw fwd sms dia yang sbelumnya.ternyata katanya itu temennya dia yang sms.temen curhatnya diaa.yaudah gw marain aja temennya.gw bilang sama dia klo dia sala pilih temen curhat.karna temen curhat ga seharusnya ikut campur urusan temen curhatnya.dia cukup jadi good listener.
darn.udah aga lama gw ga emosi yang aga sdikit meledak2 ituh.siaall..

4.sorenya, gw ke rumah sakit ngunjungin temen gw yang kena tipes.ke rumah sakit baru yang ada di alam sutra.omni hospital..baru ptama kali gw ke sana..dan yahh.baru ptama kali ke suatu tempat pasti berasanya ane khan?xD

5.mendadak pacar jadi ga bisa ditelpon.pas siang2 dia bilang gw disuru nelpon dia gthu tar.yauda gw nelpon dia pas malem, pas gw udah selese melakukan segala akitivitas.terusan gw telpon dia ke hp.1x ga diangkat.tumben..biasa tut ke2 juga lgs diangkat..telp 2x.ga diangkat juga.ni orang lagi boker ya?telpon ke rumah..ga diangkat jugaa.telpon ke nomor yang satunya.ga diangkat jugaa.busett..ni orang kemana sii??tunggu 5menit.coba nelpon ke hp nya lagi..masi ga bisa jugaa.yasudahlahh..
ga lama sii dia nelpon.dia bilang ternyata tadi sekeluarga lagi doa..haahh.bguslahh..

nahh.mungkin itu ga ane2 banget buat yang ga ngalamin.tapi perasaan aneh itu tuu campur aduk jadi satu pada saat yang bersamaan.dan percayalah, hal itu sungguh sangat tidak mengasikan..
haaahh.
hari yang aneh.

No comments: