7.12.09

love

what is love ?
sebuah pertanyaan klasik yang jawabannya beragam..

buat gw sendiri, love is undefined. ga bisa diliat tapi sangat bisa2 dirasa.

dan buat gw, love itu sesuatu yg cukup berharga dan sakral. gw ga akan pernah bisa ketemu satu orang dalam sehari dan gw langung bisa bilang, i love him. bahkan kalo lo uda jadian pun, kadang hal pertama yg lo rasain ke dia belum tentu cinta. masi baru sekedar ketertarikan semata. baru kemudian seiring dengan berjalannya waktu dan seiring dengan terjalinnya kebersamaan antara lo dan dia, mgkn baru tumbuh si love itu..

dan gw suka heran sama orang yang dengan pd-nya 100% bilang kalo, kayanya dia cinta de ma gw. oya, mang kenapa? abis dia smsin gw terus tiap hari. HELLO, emang kalo dia smsin lo tandanya dia cinta?? kalo dia mo lompat dari atas gedung buat lo, itu baru namanya cinta, walopun cinta bego. kalo ga, iya dia cinta gw tu kayanya. why? abis dia kaya suka ngeliatin gw gt di kelas tiap hari. HEYY itu namanya baru tertarik doang kali.

oke. i know it's just me being so, what? lebayy?
yea yeahh, love itself is just a word. cuma sekedar masalah istilah2 aja. cuma tetep aja gw gregetan kalo orang uda ngumbar love dimana seharusnya dia tidak.

No comments: