18.11.09

kalau aja gw ga punya roommate

kalau aja gw ga punya roommate
gw ga perlu dengerin cerita sok2 ngebangga2in dirinya sendiri kalo selera fashionnya dia lebi tinggi dibandig orang cina lainnya

kalau aja gw ga punya roommate
kaca meja kamar gw ga perlu pecah berantakan gara2 dia sok2an mo rearrange tempat tidurnya sendirian pas gw lagi kelas

kalau aja gw ga punya roommate
gw ga perlu nungguin dia keluar masuk kamar mandi buat dandan padahal gt keluar tetep aja mukanya gt, kalau emang uda jelek mah uda nasib namanya

kalau aja gw ga punya roommate
gw ga perlu dengerin dia cerita tentang betapa lakunya dia di mata para lelaki seolah2 dia cantik abis abissan

kalau aja gw ga punya roommate
gw ga perlu dengerin ceritanya dia tentang dia ma cowonya yg katanya syg banget ma dia dan dia sayang banget ma cowonya tapi sekarang dia lagi kesambet sm cowo jepang disini

kalau aja gw ga punya roommate
gw akan dengan senang hati bersihin ni kamar sendiri karna gw doang yg make tanpa ngrasa ga rela karna dia joroknya bikin gw geleng2 kepala

kalau aja gw ga punya roommate
gw ga perlu tiap hari makan hati dan nambah2in dosa buat nghina dia di twitter

kalau aja gw ga punya roommate
gw ga akan punya tivi di kamar yg ga pernah ditonton dan jadi pajangan doang dan jatoh2nya menuh2in kamar

kalau aja gw ga punya roommate
gw ga akan punya hairdryer buat ngeringin rambut pas winter2 gini abis kramas

kalau aja gw ga punya roommate
gw ga punya water heater buat manasin air walopun abis itu airnya rasanya kaya plastik

kalau aja gw ga punya roommate
gw ga bisa latihan conversation out of the class with native chinese speaker

kalau aja gw ga punya roommate
tissue gulung kamar mandi gw ga perlu 3hari sekali ambil baru seolah kalo dia tiba2 laper di toilet itu tissue dimakanin ma dia

kalau aja gw ga punya roommate
gw ga perlu ngeliat tumpukan2 kertas gambarnya dia yg ditaronya semena2 dimana2 dan berserakkan

kalau aja gw ga punya roommate
ga ada makanan yg bisa gw colong pas dia ga ada di kamar gara2 makanan gw pernah dicolong jg ma dia

kalau aja gw ga punya roommate
kamar gw pasti berasanya jadi legaaaa banget

kalau aja gw ga punya roommate
bayaran monthly electricity and water bakal jadi tambah mahal soalnya ga dibagi dua bayarnya

kalau
aja
gw
ga
punya
roommate

No comments: