24.8.09

omygot! it 13hrs and 57mnts before im leaving! daang..
uda lumayan siaapp si. koper uda 90% penuh. paling masi harus diselip2in yg masi kurang ajaa. alat tulis lengkap. laptop siaap. segalanya uda lumayan oke laa..

tadi sore gw ke skola lagi. ke lapangan basket karna katanya ada seleksi bola. *well well, sanur emang aga terbatas dalam penggunaan lahan olahraga* and i had another farewell. i had my farewell on the basket court instead of airport secara besok ga ada yg mau nganter.. haha flight gw jam 8pagi! di saat smua orang baru memulai aktivitas perkuliahannya ato memulai aktivitas baru bangun tidurnyaa..

it's alright.. gw uda cukup seneng dengan mereka2 yg uda dateng hari sabtu kemaren ber-takosushiza-riaa di rumah gw yg habis hanya dalam hitungan detik! hahaaa.. great times with you all guys.


im gonna miss u guys FOR SURE!
dan doakan gw disana gw ga bervikiran buat manjangin bulu ketek ya! you know guys the story behind ryt? hahaa

cheerio.
sampai jumpa di negri panda!! :D

*ehh btw, it's 13hrs and 39mnts left!! arrkk..

No comments: