20.8.09

it's like five days left and still many things that i havent done. nyokp uda ngomel2 mulu. koper belum penuh. banyak yg masi belum dibeli. gw belum nentuin baju apa aja yg bakal gw bawa. laptop disuru benahin yg ada gw pake ol mulu. novel2 hadiah jg belum kelar dibaca semua. mandarin sama sekali belum ada lancar2nya.

eerrkkk.
kalo mau di persenin kesiapan gw, gw baru 25% siap berangkat ke cina. baik dari segi barang maupun mental. yaahh, kalo mental uda 50% dee.. nekat2 ajaa hahaa.

gw uda paling sebel kalo nyokp uda ngomel : "mau kapan itu kamu beresin, rica? waktu tu jalan terus!"
yes mom, i know that. that's what i'm trying to beat ryt now. uh..

doain aja semoga semuanya berjalan dengan baik dan lancarr. amiinn. jadi pulang dari sana gw bisa (minimal) buka toko di glodok! hahaa :D

No comments: