24.8.09

it's 8hrs and 13mnts left..

haahh, to be honest gw aga deg2an gimanaaa gt buat pergi. alesannya simple : gw takut. ini adalah pngalaman pertama gw untuk bener2 keluar dari rumah dan langsung dikirim ke negara orang yg gw ga tau siapa2 disana. ini adalah pengalaman pertama gw buat bener2 nyari temen sendiri. you know, dari tk sampe smu di skolah yg sama ngbuat gw ngerasa gampang buat dapet temen baru karna biasa anak2 baru itulah yg akan nyari gw, bukan gw yg nyari2 mereka karna gw uda aman dengan temen2 yg gw pnya. dan ini jg pengalaman pertama gw buat bener2 tinggal sndiri tanpa ada bokp nyokp sama kedua kaka gw.

and to be honest, gw si sangat menantikan waktu 'kebebasan' gw dari lamaa.

buat orang yang kenal gw, mungkin semua berpikiran kalo gw tu termasuk cewe fearless alias ga punya rasa takut. tapi deep inside my heart, gw orangnya pemalu lagi. haha i swear. jarang kalo ada orang baru yg gw akan dengan mudahnya ngajak dia ngobrol panjang lebar kalo gw ga diajak ngbrol panjang lebar duluan. jarang banget gw nyamperin orang baru dan ngajak kenalan kalo mereka ga nyamperin gw dan ngajak kenalan duluan. jarang banget gw bisa langsung berbaur di lingkungan yang bener2 baru buat gw kalo gw ga ditarik untuk berbaur disana. actually, gw adalah seorang pemula pasif. barulah kalo gw uda kenal, keadaan welcome, suasana mendukung, gw baru berani ngeluarin kegilaan2 gw.

yeaahh, just wish me the best guys.
like i will to you all :D

cheerio!
ohmygot! it's 8hrs and 6mnts!! 

No comments: