11.6.09

gw jarang banget suka sama artis indonesia. yahh, paling cuma sekedar bilang : iya lumayan ganteng ato mm yahh bole jg laa.. tapi ga tau knp sama yg satu ini, tiap kali ngeliat dia di tv, hadddooooooohhh... rasanya gimanaaaa gt.

kalo kata monche mah pasha ungu bisa bikin dia menyut *tanya dia aja kepanjangan dari apa* kalo yg ini siii ga sampe menyut. tapi hampiirr! hahaaa


namanya REZKY ADITYA. padahal kalo dibilang ganteng jg ga ganteng2 bangett. tapi serius dia LUCU bangettt kalo actingg. haa.. pertama kali liat itu pas nonton SUCI. gw jg orangnya ga demen2 banget ntn snetron. tapi kalo ga sala pas lagi ga ada kerjaan aja pas itu, pas liat2 tv ehhhh, ketemu cowo ganteng :D trus gw jg ga ngikutin itu sinetron, kmrn baru aja gw nonton lagi MELATI UNTUK MARVEL. dan ohmygod! gw pengen bgt jd chelsea-nya disituu.. seriuss.

aaaaaaa. im falling in love to him!!!

No comments: