11.6.09

postulat erica

tiba2 sebuah pemikiran menghampiri benak gw ketika gw lagi asyik cuci piring. entahalah knp dia memilih datang di saat2 yg kurang elite.

beginilah kira2 pemikiran gw : disaat lo uda pernah jadian sama beberapa orang, dan di smua moment itu lo bener2 pake HATI buat ngejalanin hubungan, ketika lo jadian lagi untuk yg kesekian kalinya, lo ga bakal2 bener ngerasain apa itu yang namanya CINTA.

penjelasannya kurang lebih gini. gw ambil contoh diri gw sndiri. gw uda jadian 3x *oke ada yg nyebut baru dan ada yg nyebut uda. tapi menurut gw ini udahh..* yg pertama 10bulan 5hari. yg kedua 3bulan 27hari. yg ketiga 1tahun 2bulan 9hari. dan gw selalu berusaha total dalam menjalankan smuanyaa *ga tau de kalo ada yg ngerasa gw ga total*. heem dan gw skrg si lagi single and very happy *ehh, serius bukan promosi diri yaaa* tapi kalo misalnya gw mikir, kalo tar gw smpe dapet cowo lagi *pasti!* gw ga tau bakal bisa ngejalaninnya bener2 dengan sepenuh hati lagi ato ngga. it's just simply karna satu pemikiran : buat apa gw bner2 sayaaang sama dia sdgkan gw ga bener2 tau apakah dia jg total sama gw. dan buat apa jg gw bner2 sayaaan sama dia kalo suatu hari akan berakhir?

no no nooo, im not broken hearted.
it's just a silly and slight thougth

No comments: