19.6.09

bike to sms

after a looong time anak2 ex-11ipa1 ga spedaan lagi, hari selasa, 16juni kemaren kita janjian buat spedaan lagi dengan rute BINTARO*-BSD-SMS melewati jalan kampung. secara yaa kalo lewat jalan raya serpong, mungkin nyawa lo tar tinggal sparo gt nyampe di sms abis disrempet sama truk ato angkot tak bermoral.

jadilah kita kumpul di perempatan sgu di pom bensinnyaa. janjian si jam 6. tapi yaaa namanya jg janjian, kalo ga dilanggar kan kurang seru. jadilah kita baru jalan dari perempatan itu jam7an dengan personil : erica, marco, angky, atik, ari, xty, agym, aisha, stella, tommy. kali ini selain diikuti peserta abes (anak beesde), abin (anak bintaro), dan atang (anak tangerang) kita kedatangan tambahan personil apur (anak puri - stella) dan apam (anak pamulang - xty) justru kali ini personil atang yg ga ada.

jam 7 berangkat dengan rute gw yg masi mengira2, lewat cisauk. tapi karna kita uda kesiangan berangkatnya jadi ajubilaaa ga ada beda sama lewat jalan raya serpong. setelah menebak2 kira2 15menit dan masi belum menemukan jalan yg tepat - yg ada malah kita nyampe di lapangan bola cilenggang, tempat biasa anak2 sanur main bola, yg mana adalah jalan buntu - si atik tiba2 bilang :

a : ca, sebenernya gw tau jalannya bukan lwat sini. lwat foresta luruus terus yg kmrn kata si oma.
e : yeee, uda tau knp ga kasi tau? itu uda pasti?
a : uda. tar nembus2nya di christ cathedral situ lo.
e : yee, gimana si tik uda tau bukannya bilaang.
a : lewat jalan kampung tapi.
e : EMANG KITA MO LEWAT JALAN KAMPUNG tiiikk..
a : ahh, ga mau ah. tar ga seru. kan katanya mo tanya2 oraang aja.
e : TIK, GW TABOK LO!

jadilah si atik yg sbnernya tau tapi bungkam ini memimpin sisa perjalanan. sampai di ujung foresta, tiba2 sepeda-2juta-nya ari rusak. rantenya nyelip gimanaa gt yg intinya ga bisa dibenerin. mana pas itu kita2 bner2 di suatu tempat yg kaya out of nowhere gt. jadilah si ari nelpon supirnya buat jemput spedanya dan bawain sepeda baru haha gokiill.. karna rumahnya ari di bintaro dan pada saat itu si pa sopir lagi cuci mobil, jadilah kita harus menunggu 1jam buat bisa jalan lagi. setelah kelelahan dan tunggu2an, akirnya sampailah kami semua di tanah gading serpong. great! long journey. trus kita langsung ke rumah vimala buat mengisi kembali perbekalan dan ngaso2 bntar. setelah itu berangkatlah kami semua ke sms dan bayar parkir sepeda 1000rp sepuasnya.

di sms nongkrong di downtown - karna kata marco kalo abis keringetan terus nongkrong di tempat ac tar paru2 basah, oke pa dokter - makan di solaria. di sms kita kedatangan tambahan personil ipa1 yg ga bisa naik sepeda / yg tanggung kalo naik speda lagi secara rumah mereka daerah tangerang. ada vivi, vimala, sapi, edwin, sama bimo.

abis uda pada nongkrong haha hihi hehe, kita nonton street fighter di studio 3 xxi sms. selesai nonton, ketambahan satu personil lagi : adel. jadilah kita nongkrong lagi di downtown haha hihi hehe. waktu semakin sore, langit semakin mendung, akirnya kita memutuskan buat pulang ke rumah masing2. another long journeyy! setelah tunggu2an cape2an lelah2an, sampailah kembali kita semua di bumi serpong damai. perjalanan masi cukup panjang buat ari secara dia musti lanjutin mpe bintaro. 12jam gw berkeliaran di luar sana. jam 6 pagi gw keluar, jam 6 sore gw pulang dengan pantat berasa abis digebukin.

great time! great day!
keep together guys! :D

No comments: