21.6.09

ojeg gratis

ini gw baru aja kelar mandi abis pulang dari daerah harmoni. biasa si gw kalo kesana pulangnya naik trans bsd. tar turunnya depan kompleks persis.. nah. kali ini ada sedikit yang berbeda. hari minggu tu transbsd paling trakir nyampe daerah harmoni tu jam 5. sedangkan tadi acara gw belum kelarr tuu mpe j5 itu. makanya akirnya gw memutuskan buat pulang naik caranya si temen gw, naik bes ke arah cikokol. yaaahh, itung2 buat cari pengalaman jg sebelum pergi tarr. heheee..

setelah nunggu kira2 setengah jam, bes jurusan cikokol ini ga dateng2. karna hari sudah mulai gelap, akirnya gw b3 sama temen gw memutuskan buat yauda naik transjakarta aja yg jurusa kali deres. tar smpe sana naik angkot yang ke arah serpong cikokol.

perjalanan pun dimulai. semua lancar2 aja sampe gw turun dari angkot di u-turn- an itc buat naik ojeg. buat orang yg tau, dari u-turn itc ke kompleks rumah gw tu ga ada jau2nya. sebenernya gw bisa2 aja si jalan kaki dari sana. yaah, paling 10menit jg uda sampe la. tapi kan ga bagus tuu jalan kaki malem2 buat perempuan cantik seperti diriku HAHA, jadilah gw memutuskan buat naik ojeg aja. yahh, paling jaraak 100-200m laa. sampe depan rumah gw :
e : brp bang?
o : ya, biasa aja berapa de.
e : yauda ni ada pasnya aja ya. 1500..
o : *muka sedikit merengut* sekarang 5000 de.
e : ha? mahal banget. dari sanur kesini aja jg 5000 bang. becanda si abang.
o : itu uda murah de 5000.
e : ah, ngga ah. biasa jg ga segitu.
0 : yaudala. ga usa.

NGEEEENNGGGG.
motor melaju.
erica melongo.

serius gw bingung banget. tu ojeg emang serius ngasi gw gratis ato gmana??
sampe rumah gw cerita ma bokp. dia bilang, "hati2 orang kaya gt bisa nekat" DEEENNGG gimana dooonngg?
serius sekarang gw jadi takut banget tar diapa2in. dari tadi gw uda doa2 aja, Tuhan semoga semua yg jahat dijauhkan dari aku Tuhan. lindungi aku selalu Tuhan. lindungi papa mama ka tia ko didi Tuhan. biarlah semua yg baik yg trjadi. aammmmiiiinnn..

2 comments:

hye said...

huahahaha... mangkanye jadi 'mahasiswi' jangan kepelitan!
Kaya 'cina' aja lo! :p

cicaak said...

eehh, itu namanya USAHA buat NAWAR. si mas ojeg aja uda kebanyakan rejeki hari itu jadi dia bae dee hahaha :D