19.9.08

mipa matematika

dari hasil vocational test kmrn, gw jadi aga2 kepikiran.
"lucu jg kali yaa klo gw masuk MIPA Matematika.sp tau emang sebnrnya gw tuu pny bakat tersembunyi yg emang bnr2 ngumpet..hmmm.."

tapi ternyata emang ga ada yg ngertiin gw lebih dari tuhan.
dia langsung negor karna silly thought gw.
Dia ga marain gw.
Dia ga gamparin gw.
Dia ga nggoblok2in gw dg pemikiran itu.
Dia cuma ngasi tau REALITA yg sesungguhnya.

uda itu aja..

jadi gini ceritanyaa.

minggu ini dengan sangat lagnatnya gw ada 3ulangan matematika.
senin : mat deret geometri
selasa : mat blok (deret aritmatika + geo dan intgral)
kamis : mat intgral parsial + substitusi aljabar dg variabel baru.

well.
yg prtama kayanya sii masi lumayan.2 yang trakir unsuccessfully done.
antara yg bikin soal yg ga manusiawi, ato emang soalnya yg krg soalwi.
pokoknya blangsak.

detik itu jg, tuhan membuka otak gw (yg setelah diintip tuhan kaget knp ga ada isinya) dan membuat gw sadar klo MIPA Matematika bukan jalan terbaik buat gw.

haaa.
thx god.

No comments: