14.9.08

anak ipa

hasil test bakat gw uda keluar kemaren ini.
gw ngarep gw bakal dapetyg gw mau.
gw ga nulis waktu itu di kolom yang gw maunya masuk apa.
soalnya klo gw nulis, gw yakin hasilnya dimirip2in.
gw pengen tau kemampuan murni gw apa.

amplop sampe di tangan.
siap2 ngebuka.

pas gw liat..


JENG JENG JENG JEEENNGG!!!


hasil:
1.TEKNIK KIMIA!
hoow well.gw ga nyangka ternyata muka gw ada mirip2nya sama labu erlen-meyer.biasanya jg waktu kelas11 klo lagi praktikum kimia kerjaan gw cuma nyanyi2 sama si vimala..haa.ga nyangka dan langsung gw lupakan.

2.MIPA MATEMATIKA
damn.sumpah yg ini lebih damn lagi.gw ga ngerti ya tu orang nerjemahinnya gimana hasil test gw.antara tuu orang emang uda siwer ato gimana.pas ada pelajaran mat, dan si ibu guru menerangkan ttg integral dengan substitusi aljabar aja, pala gw uda panas gt dan berasa otak gw meleleh dan berbunyi "kecipuk..kecipuk.." klo digoyangin..gw aja ikut MATRIKULASI buat matematika kelas3 ini..dan bisa2nya mereka nyaranini gw masuk MIPA yang kepanjangannya aja gw ga tauu??ckck.dunia memang kejam!

3.TEKNIK INDUSTRI
gw sama sekali ga pernah kepikiran buat masuk sini.kerjaannya ngapain aja jg ga ga tau.ujung2nya tar gw malah jadi buruh pabrik lagi.ck..

4.TEKNIK SIPIL
kenapa harus TEKNIK smua sii yang keluar??satu2nya yg ga teknik, lebih blangsak lagi!matematika.ckck..


padahal gw uda berikrar sama diri gw sndiri.
ntar gw kuliah ga mo ngambil yg ipa2 gt.CUKUP gw belajar ipa di sma.gw pgn aga bebas gt pas kuliahh.gw mo nya yg keluar tuu design grafis gt.ato apaa gt yg berbau design..trnyata i am more science then art.ckck..
tapi gw GA PEDULI sama hasilnya!nilai artistik gw tinggi kogg.jadi anggep aja design grafis itu adanya di nomer5.tapi yg disajiin cuma 4.jadilahh ga keliatan.

btw.
since that time, tuntutan jadi ank ipa buat gw berasa lebi berat. LOL

No comments: