11.6.08

summer holiday! part.2

sblumnya.mo kasi tau hari ini gw terima rapot.yahh..tidak tlalu mengecewakan laa.ok2 ajaa.x) dan IPA 1 NAIK KELAS SEMUAAA!!!yeeeyyy..
ada satu dari ipa2 yang ga naik.si eric gndutt..ckck.sama sekali ga nyangka gw klo dia yang ga naikk.emang uda ada yg bocorin sii klo ank ipa ada yg ga naik 1.tapi bener2 di luar pemikiran gw bgt klo sampe eric yang ga naikk..mygot.mana biasa gw klo beli pulsa sama diaa lagi.dan kmrn gw beli pulsa belum bayar lagi sama diaa..ckck.*ya terus kenapaa??*

***********

niweii.
back to the topic.


kmrn sampe mana ceritanya??

yap [bis ngcek barusan] kita kmrn sampe first look gw ke pante.
yahh.lo liat aja ndiri pantenyaa..



nahh.games pertama itu gamenya si mam.itu mindahin karet dari mulut ke mulut pake korek.anknya si mam sngaja ditaro di seblah si ganteng..haha.biar terlihat spt ada affair!x)

game kedua itu..
apa ya namanya??
pokoknya tar tuu satu tim bebaris.dan diantara tiap orang itu ada balon.masing2 tim hrs jalan sampe ke garis finish, tanpa balonnya bole jato.gthu..


mo lanjut ke game k3, tapi lautnya masi pasang gt.
jadilah kita ngbuat REFLEKSI *doyanannya sanur* ttg apa aja yg uda kita alamin di ipa1.mulai dari kjadian yang paling berkesan smpe knp lo bangga jd ank ipa1..omaigat.i do really love this class..!!^^


uda slese tulis2nyaa, gw sama adel *sbg mc* membacakan isinyaa.haaa..


uda j12an gthu, saatnya makan siaang!!haha.
lauknya ini tuu sumbangan semua.x)
ada nugget ikan dari elva.ada tahu asteroid dr erica.ada buncis pk telor puyuh dr xty.ada tmpe sama kerupuk dr cece.dan kue2 lainnya..ada yg dari angky,lala,mariani..ada lagi ga ya??lupa gw..xp



abis makan.pantenya uda mulai surut nii.
jadi lahan bermain pun tambah bnyk.

game pertama dari gw sama adel tuu ttg sabun.

jadi lo musti nggosok2 sabun sampe jd skcil2nya gantian sama anggota tim.
tapi cuma bole digosok.ga bole di potong ato diapain pun..
oke2.lucu jugaa..x)



game kedua tuu sand castle.
niatnya si sand castle.tapi emang dasarr ga ada jiwa seninya padaan.mereka pada bikin sand mountain.ckck..yang menang disini adalah yg bisa ngebuat "sand castle" yg pling tinggi.




gw gara2 jd mc ga ikutan main de.padahal gw belum pernah bkin sand castle.
akirnya autisnya gw keluar lagi..*iy2 biasa jg uda.tapi skrg tambah banyaakkk..*.gw main sendirian de.ambil pasir sndiri.bikin sndiri..tapi emang dasarr ank ipa.sama sekli ga ada jiwa sninya gthu.gw bikin mala jadi kaya nenen..ckck.uda gt digepengin lg sama angky.haduu..


game ketiga itu main bola.
ada yg beda darisini.biasa main bola pk kaki ato tangan..kali ini pake MUKA!!haha..cuma mindahin dari start ke finish sii.tapi oke2 jugaa.hhe..x)
pada cemong smuaa mukanyaa.



haaa.dan akirnya game pun brakirr.

klo di lembar acara, gw tulis acara slnjutnya itu adalah BEBAS BERTANGGUNGJAWAB.jadilahh mereka bebas melakukan apapun asal tnggungjawab sndiri..

ada yg main bola.ada yg nongkrong di bwh puun kelapa.ada yg bobo.ada yg main cebur2an *itu gw!haha*


well.
to be continued..again.

No comments: