13.6.08

summer holiday! part.3

yap.kmaren ini smpe acara bebas btanggungjawab.

spt yg gw bilang, gw main cebur2an.haha.

ptamanya sii emang gw ma adel uda niat mo basah2an.tapi yg lainnya pada brasa lg jln k mol kali ye.jau2 ke pante ga mo basah.jadilahh kmi mnyusun RENCANA KRIMINAL TINDAK LANUT!haha..korban ptama jatuh pada guru tsayang, anknya mam yusi.haha..
bermodalkan tenaga 4manusia super [gw,adel,xty,sama cece] *yaudah2..5manusia super de.gw itungannya 2 kan??brengsekk.x)* kami mengangkatnyaa.haha..
bukannya pasrah aj yaa.nglawan2 gt diaa.uda tau berat..ckck.tapi tetapp..sbg siswi sanur yang berkeinginan kuat dan berbudi luhur, kami tetap melanjutkan niat kamu walau badai menghadang!haha..


first mission accomplished.


enakny gthu tuu klo dapet korban busukk.
kan dia bisa jadi temen.haha..
jadilah satu per satu manusia di pinggir pantai ituu mulai hilang di telan ombakk.*woaa.ekstreem..*

korban pertama yang dicemplungin sama ank mam yusi yg busuk ituu tu ce2..hheh.dr tadi uda gw sirem2 gthu.tapi yg nyburin baru si busuk satu ituu.haha..

korban kedua tuu niaa.
ga lama, stella ikutan.haa..dunia emang adil.x)


lalu si korban busuk ini brniat membalaskan dendamnya kpd ibu tirinya krn ga nolong dia pas dicebruin tadii.haha..jadilahh kami menyusun rencana.

*sambil jalan balik ke base camp*
gw:uda ya.ga main lagii..sialan lo semuaa.
dy:iya2.uda cape ah.

mam uc : *nyanyi* im free.im free..and things are only as important as i want it to be.we'll have a breath of sunshine.when the rain goes away.i pray..i pray..YEEEYYY!!I'M FREE!!yess.tinggal beberapa hari lagi gw di sanurr..*sambil mengangkat kedua tangnnya ke langit, mengexpresikan kegembiraan yg ia tidak ketaui bhwa sbntar lagi ada musibah menghampiri* YEEEYYY!!IM FREE!!

jeb..jeb..jeb..jebb..

suara diatas adalah bunyi ketika masing2 dari kami memgang tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan, dan kaki kirinya..bersiap mengangkat!haha..

busett.yg ini lebi beratt lagi dari anknyaa.
udah beranak tigaa.*yg dua kandung, yg satu haramm..*haha (x


tapi akirnya ia pun berhasil kami ringkus dg susah payah.
akirnya sekutu pun bertambah banyak..haha.
dan gw rasa dia snang diceburin.haha..lo liat aj.masi smpet loh dia bgayaa..x)


*mam.gw mo nulis sesuatu hal mngnai apa yg sedang lo lakukan slama proses voto berlangsung.tapi gw ga tega..haha.tar klo ada ank binus yg ngbaca gmn??runtuh sdh wibawa loo.haha..


berhubung skutu sudah bertmbh bnyk..kmi mngubah sasaran kami dari kaum hawa ke kaum adam.haha..korban pertama tu mega.
tapi korban yg ini uda ngotot, galak lagi.haha..uda nyampe airr aja tetep ga mau nyebur diaa.terus berusaha skuat tnaga smpe akirnya kitanya jg cape ndiri.ehe..

nahh.korban kedua itu ari.
cara yg dilakukan tidak jauh beda dg yg kami lakukan pd mam yusi..

adel : ri.pnjem gitar lo dongg..ehh.ajarin gw gitar dong..

jreng.jreng..

jeb..jeb..jebb.jeb.byurr..haha.


kali ini, klo si ari pasrah gila pas uda nyampe airr.
jadilah dia spt ini..x)


korban ketiga adlah chris.
ga jauh beda lagi cara2 yg kmi lakukan dg ari.
emang dasar ank ipa1 uda nyampe pante otaknya pd ketinggalan smuaa.haha.
chris jg orangnya lmyn pasrah.jadilah gini..


abis chris, anknya mam yusi beride buatt nymplungin bimo.gw sii pesimis total.haha..secara bimo gt yaa.
jadi gw ga mau ikut2an..dan benerr aja.
kan yg cowo2 lagi main bola tu.
pas bimo ditangkep, tinggal berkelit sdikit dia uda lepas..dan yg ada yg masi mgang bajunya dia malah ketarik.haha..
dodol.


korban berikutnya adalah edwin.haha..
yg ini antara pasrah sama nglawan.
di mulut si nglawan.tapi scra badan, dia ga ngeluarin effort yg gthu gede buat nghindar.haha..papi yg ane..

ga jau beda sm kdua korban lelaki pasrah sblumnyaa.
yg ini jug aharis didandanin.tapi bandel bnerr yg ini.
nglawan mulu..
uda sbdan basah jg.masi aja nglawan.ckck..papi..papi..




well.
to be coninued again..
disuru nggosok baju nii.x(

No comments: