3.6.08

movie review

hari snin kmaren gw baru aja rally 3 film.
di sms.bdua doang sama pa satpam.ga deng.sama temen gw.
emang rencananya sii uda dari sbtunya.
scr gw snin kmrn tu pas dikasi libur sama skola.lalu knp tidak menyegarkan otak dari sgala ketidakpentingan di skola akir2 ini.catat itu.ketidakpentingan.

vilm pertama : NIM'S ISLAND
mm.menurut gw sii ni film bagus.tapi aga ngbingungin sii genre.soalnya klo dibilang petualangan,kuran tualangnya.dibilang action,ga ada berantem2nya.dibilang thriller,ga ada bunuh2an.dibilang drama,ga ada cipok2an.tapi aga sdikit komedi juga sii.yahhh.ga penting juga genre apa, tapi yg pasti menarik buat gw.sinopsisnya mungkin bisa diliat disini.
anehnya beberapa temen gw bilang ga bgus malah.entahlah..mungkin bkn tipe vilm mereka.
ceritanya emang aga sedikit impossible sii buat dilakuin manusia biasa kaya kita.tapi masi sangat mgkn buat terjadi kog..
pemainnya juga ok laa.ga kereeenn banget.tapi ok laa.klo 10 sampe 100, nilainya 78 lahh buat gw.

vilm kedua : LOST in LOVE
lanjutannya eiffel,im in lve.actually, gw uda aga lupa sii sama ending trakirna eiffel.dan kayanya itu lanjutan langsung gthu de.
menurut gw kali ini yang jadi tita,Pevita Eileen Pearce, lebi pantes dari pada shandy aulia.lebi dapet aja actingnya.klo menurut gw shandy mah ga bisa acting..tapi sayangnya yg jadi adit disini mukanya ketuaan.ga asik ajaa.arifin putra disini keren bangett prancisnya.gw ga tau de antara emang dia uda expert ato br bljr.tapi klo misalnya dia pemula,,beeuuhh.dashatt.
overall.filmnya menarik.mungkin cowo belum tntu suka kali yaa.tapi ga tau juga de.cowo skrg seleranya suka ane.10 sampe 100, gw kasi 82!haha..

vilm ketiga : THE CHRONICLES OF NARNIA : PRINCE CASPIAN
yang ini jga ok laa.yang ajdi edmund imud gilaa.x)hehe..terusan yang jd prince caspiannya juga ganteng.klo dari segi jalan cerita sii...yahh.ok laa.ga yg sampe bikin gw amaze bangett.tapi tmpt shooting mereka keren!sungainya biruuu bangett.jernihhh bangett.bda banget de sama sungai ciliwung!hehe.
and yaap.overall 10 sampe 100, nilainya 82 juga de!haha..

No comments: