28.5.08

anyingg.

akir2 ini gw sering maki.
dari dulu juga sering, tapi lagi berusaha mengurangi dan sempet berhasil.
dulu hobi banget gw nyebut2 si blacky.klo ga si piggy.klo ga sapa kek temennyaa.bahkan smpe ke feses2nya gw suka sebut kadang2.tapi kmrn ini gw uda smpet bertobat!beneran.

sminggu ga ada sekali gw ngomong ANJING.tapi sekarang, dikit2 jadi ANJING.


kmaren2 ini gw udah smpet mngganti kata2 makian gw mjd bukan makian dg kata TUHAN YESUS.emang aga ga sopan sii.dibawa2 gt.tapi lebih baik dari ANJING kan?


nahh.sialnya kebiasaan buruk gw dateng lagi tuu.
sekarang ditambah dengan kata2 BAJINGAN,BRENGSEK,BIADAB,LAKNAT,dlsbgnya.

haaah.wish me luck de buat tobat session2.x)

1 comment:

archangelauren said...

ca!!
link gue dong
hehehe
instantaneousluxury.blogspot.com
hehe
gue link punya lo juga
haha
okeoke??