24.5.08

cangcutt.

akirnyaaa.
selesai lahh semua penderitaan.haha.

stlh gw liat2, buat ulum yang ini gw lumayan niat loh belajarnyaa..
haha.jarang2!
buat hari ptama-mat bio-gw belajar sama pacar..beneran belajarr kogg.dari jam 1siang gt mpe dia bru balik dari rumah gw jam7an..yahh.nyambi2 dikit lahh sambil pacaran.terus malemnya lanjut lagi belajar mpe jam12an..
hari kdua-vck bi-gw belajar di rumah sambil via telponan sama pacar nanya cara2 ngerjain soal latiannyaa.gw belajr mpe jam stgh1an gt de.terusan belajar bi 15mnt.x)
hari ktiga-kmia ingg-gw juga belajar di rumah..cuma ga gthu nanya2 sama pacar.udah cape diaa bis ngeles.jadi belajar sndiri de.ok la.smpe jam1an gt.terus belajar ingg 15mnt.
hari keempat-sejarah-gw belajar sampe jam2 pagi!haha..niatt.tapi baru mulai j11an gt.jadilahh hasilnya mata gw sedikit berkantungg..x)

niwei.dari smua, yang paling biadab adalah soal matematika..BIADAB KUADRAT!ga ngerti gw si pmbuat soal tuu maunya apa sama kita.yang penting pan kita udah ngerti ya?ga usa dikasi soal2 sribet2 itu jugaa.ckck..haa.


tapi2.setelah melalui itu smuaa,harus ada hiburan dikit laa.
tadi gw sama beberapa anak kelas gt -gw,angky,kus,oma,tommy,adenya angky,xty,ajeng,anak2 bahasa, sama vima- k sms ntn cangcuters.actually,gw dibilang doyan banget sama band ini juga kaga.gw aja tau lagunya cuma yang racun dunia doang.itu juga gara2 si adel doyan teriak2an di kelas.terus gw juga baru nyadar klo iklan flexi yg waktu itu si cangcuters yang mainin..hmhm..

overall.mereka ok juga.lagunya lumayan asik gt de.rock 'n roll..*baru tauu gw.x)
aksi panggungnya juga tadi asikk banget.dan tria,vokalisnya, ngasi tau berkali2 buat para pnonton spy tertib..tapi mrk bawain lagu paling cuma 6-7lagu gt.ga gt kbayar sama uda desek2annyaa.gw si ga ikut desek2an,gw bdiri doangg di korsi.hehe..
and buat yg tau sms, mereka tu tampil di downtown nya situ.pan kecil benerr tuu..dan jumlah orang yg dateng buat nonton mereka ada kali 500an gt.NAKULA sama SADEWA juga nonton.haha..lucu2.


dan skrg gw ngantuk gilaa.
mana besok musti bangun pagi lagi buat main basket.
haha.
SEMANGAT!!

No comments: