8.4.08

youtube mati

akirnya pertanyaan gw selama beberapa hari terjawab juga.
gw smpet bingng yang pas gw ga bisa ngakses ke youtube.antara komputernya yang ngaco.ato emang internetnya lagi gilaa.tadi pas gw mo buka lagi.masi blum bisa lagi.padahal gw uda buka pake komputer lain.haaaa.

ternyata eh ternyata..
youtube diblokir di indonesia.
gara2 ada film FITNA dan beberapa video lainnya yang ga selayaknya buat ditampilin..
omaigad.
they're soo narrow minded.

okei.gw emang bukan muslim.jadi gw pun ga akan tersinggung dengan adanya vilm FiTNA itu.
tapi gw rasa, pemblokiran youtube tuu bukan solusi yang tepatt..
dari berjuta2 video yg ada di youtube, paling cuma sglintir yg isinya ga snonoh kaya gthu.
terus dibandingin sama sjuta video bermanfaat lainnya yang ada di youtube, kayanya itu ga ada apa2nya de.

di indonesia emang kebebasan buat berekspresi susa yaaa.
pntesan orang indonesia susa muluu..
hak2 orang dongg buat bikin ssuatu.klo ga suka yaa ga usah ditonton..that's it.ga usah ngerugiin banyak pihak kaya gini.ckk..

No comments: