14.4.08

kertas ulangan

today is fucking awesome.
dari pelajaran pertama smpe pelajaran terakir gw megang kertas ulangan..haaa.great.

pelajaran pertama : BI
ulangan majas yang ini.udah dipersiapkan emang..ntahlah gw dpet bagus apa gaa.
yg pasti aneh aja pas pmbahasan..majas2 yang seharusnya menurut gw ini, tapi menurut guru gw yang sangat pintar ituu bukan..well.whatever..

pelajaran kedia : kimiaa
yang ini ga ada ulangan sii..tapi disuru ngrjain soal ttg KSP gthu.4 soal..sbg nilai tugas.dan di kertas ulangan..okeii.

pelajaran ketiga : matematika
emang udah ada feeling sii dari awal klo bakal ada ulangan mendadak.soalnya aga2 direncanakan.jadi ulngan mendadak yg ini adalah ulgan mendadak yang direncanakan.bingung??hmm..gw juga sebenernya ga paham sama yang gw tulis.
jadi waktu awal2 gthu si guru udah ngsi tau klo buat ke depannya tuu mat bakal ada 4ulangan dipersiapkan dan 1ulngan mendadak.nahh..ulngan mendadaknya ini ttg gmbar grafik gthu..nahh.pmbhasan trakir kelas gw sama si guru ini adalah ttg grafik.jadi tak dipungkiri lagi klo pertemuan berikutnya akan dihadapi dg suatu ulangan mendadak.
yapp.2 soal doang sii..tapi tetep aja aga ribet.untung gw lumayan bisa..x) *tumben..

pelajaran keempat : fisika
haaa.yg ini juga ulangan yang sudah direncanakan sii..ttg fluida dinamis.kmren gw udah berusaha belajar sama pacar yg pintar.kali2 nilai gw jadi bgus.hehe..and again ngerjainnya di kertas ulangan..*ya iyaalaaa..* ntahlah gw dapet bagus apa gaa.dari jawabannya doang sii ada yang sala ada yang bener.mudah2an caranya ga sala2 banget.hehe..haa.

sooo.
hari ini 4 pelajaran= 4 kertas ulangan.
what a great monday..

No comments: