3.4.08

OH SHIT!!

darn.
hari ini gw berasa begoo banget. *iye.hari2 lainnya juga gw begoo..* tapi hari ini tuu berasa ngeselin aja..huh.

pertama.dibagiin ulangan kmia gthu.
ga ngarep banyak sii gw,secara gw belajar kimia ituu aja pas mau tanding basket.kurang cerdas apa coba gw.kan biar terkesan intelek gthu,"buset.anak sanur..mo tanding aja masi belajar segala.ckckc..salut2." tapi sygnya, gw cuma belajar pas mo tanding itu doangg.pas uda nyampe rumah, tewas tak bergeming gw.langsung bablas bobo.cape..alhasil ulangan tadi dibagiin, gw dapet 5,28!haaa.gak yg paling rendah sii.tapi lumayan meluluhlantakann hati gw.hueek.

berikutnya.ulangan matematika invers.
klo ngerjain latian sii, gampang2 aja.secara tinggal dibalik2 doang.tapi cuma butuh KETELITIAN doangg.nahh..soalnya itu PG 10, esaai 1.gw ngerjain yg pg dulu..nomer satu, idihh.soal paan nii?ga pernaha ada latiannya.sialan ni si guru..skip.kerjain dari bawah aja..pg selesai (bolong 3) lanjut ke essai.baca soal pertama, gw ngerti konsepnya.ohh..tinggal digini2in doang.ya ya yaaa..*udah dg muka 'oh gw ngerti'nya gw..* ngerja2in..ANJRITT!angkanya susah bangett!damn.. stelah menghabiskan hampir 15menit buat ngubek2 soal essai dg tetep gw gak bisa, waktu pun berakir..dan PG GW MASI BOLONG 3!!siapkan amunisii..TEMBAAAKK!!dikumpulkanlahh tuu kertas laknat.

teman1:anjrit.pg nya susa bgt.
teman2:iya2.untung essainya gmpg.
gw:ha?
teman3:iya2.untung essainya gmpg yaa!
gw:ha?
teman4:jwbannya 3/2 kan??
teman5:iyes2.gw bner.
gw:ha?

setelah diusut dan diusut, ternyata GW SALAH BACA SOAL!!!sampe mati juga gw ubek2 tuu soal gak bakal bisa dikerjain.DOGGY!√x gw bacanya x doangg..klo gw bacanya bener,ga nyampe 5menit udah selesai!dan gw jadi punya waktu buat ngerjain pg.aaarrggghh..

langsung jadi bt akut gw..yang kena jadi si pacar dee.
haa.maav yaa yangg..^^

1 comment:

atalya said...

yg penting kita menang dr munchis caa :) hahha. eniweei invers gw dong dpt 4 koma brapa gtuu HHAHAA