27.3.08

blii..

perjalanan 4hari 3malem di bali yg aga melelahkan dan membosankan akirnya berakhir jugaa.antara demen sama ga demen sii.

2hari pertama gw laluin dengan sakit.
berangkat hari senen.pulang hari kamis.
sbnernya minggu malemnya gthu gw udah mulai masuk angin gt de.smpet muntah 2x.sempet dikerokin pula punggungnya sampe merah kya apaan tauu..
tapi tekad udah bulat *secara ud bayar 3JUTA!* gw tetep ke bali.
jadinya di bes gw tidur doangg de.menghemat tenagaa.x)

nahh.di bes gw tuu tour guidenya namanya wayan mustika.panggilannya bli wayan.
ga tau ini dapat di generalisasi ato ngga,tapi orang bali yang satu ini aga2 bokep gimanaaa gthu.hehe..tiap2 apa disambunginnya ma yang bgthu2an.



misal.
"hati2, yang cowo tar main di jimbaran jangan lama2.tar pulang bawa telor asin."
"cewe kan lebi kuat dari cowo.buktinya aja bisa bawa dua gunung."
"kenyang dalam bahasa bali itu artinya understanding.under itu bawah.standing itu berdiri."
"bli ga merasa marah klo misalnya bli lagi jelasin, ade2 semua pada tidur.apalagi yang perempuan.itu artinya bli berhasil meniduri ade2 semua."

dan masi banyak lagii..

haaa.
tapi kangen juga sama si bli.
kadang kasian gthu.
dia sibuk ngomong di depan, ngejelasin macem2, ngoceh panjang lebar, anak2 dengan puasnya tidur dan ngobrol masing2.

yaahh.
tadi bli bilang smoga bisa ketemu di lain kesempatan.kapan ya bli?
klo gw ke bali aja blum tentu bisa ketemu sama bli.x)

bae2 ya bli di bali.
terimakasi sudah menemani kami smua tidur di bes.^^

1 comment:

atalya said...

bli bokepp masyaolooh. tp yah ca bali itu yg bener cuman BUS nya doang. yg laen gak krg mmuaskan. hahhaa