2.2.08

mantan

it's still about mi love.
haahh..
klo ngomongin love life seseorang emang ga abis2.

well.smpe sekarang jadinya gw blum ngasi tau mantan gw klo gw uda jadian lagi.
waktu itu sii secara ga langsung gw udah pernah bilang.

jadi dia waktu itu pernah ngajak nonton gthu.
tapi gw bales dengan bilang:"ndre,sekarang udah ada yang nempatin hati aku."
dia kira itu masi gbetan gw ajaa.
yaahh..gw sii ga mo menidakkan dan mengiyakan.biarlah ia beranggapan dg persepsinya sendiri.
terus,besoknyaa..ntah dia dapet ilham dari mana, dia sms gw lagi:"ca.aku mo nanya sesuatu sama kamu.kamu udah jadian lagi yaa?"
dan gw blum jawab sampe skrg.
haaahh..
bingung mo ngasi taunya gimana..

tadi gw iseng2 buka fsnya diaa.
bukan profilenya diaa.tapi bukan accountnya diaa.
dan ternyata passwordnya dia masi sama kaya dulu..NAMA GW!darn..it proofs that he still has sth with me,ryt?dan itu yg membuat gw mjd ga enak..

sooner or later sii pasti gw bilang sama diaa.
tapi gw lagi menyiapkan kata2 yang pas.

tapi kayanya dia lumayan ada kemajuan de.
dulu tu dia susa banget disuru voto..
dan klo voto ga pernah bagus gthu.
tapi tadi pas gw liat accountnya diaa, udah ada 3voto dia, yang itu adalah voto sendiri via hp..hmm.yahh ga tau juga sii yaa klo sbnernya dia dari dulu uda banci voto, tapi gthu sama gw jadi malu2.tapii yaahh..lumayan laa.menjadi seorang banci voto adalah hal yang menyenangkan!haha..

well.
wish me luck to arrange the words yaa.
biar ga ada orang yang tersakiti.
yahh.klo udah pasti tersakiti sii at least, reduce rasa sakitnya dengan kata2 yang bgus..
haha.
xD

No comments: