1.2.08

guru = teladan ?

wew.ga berasa yaa.sekarang udah bulan febuari aja gthu..
haaa.waktu memang terasa cepat berlalu.apalagi jika bersama dengan orang yang dikasihi..hehe.

well.tiba2 aja gw keinget sbuah peristiwa waktu gw sd.
jadi waktu masi jaman sd gthu kahn masi jaman2nya nulis buku tugas, yang terus dikumpulin ke wali kelas, yang terus diperiksa sama diaa, yang terus juga diparaf sama diaa.

ceritanya waktu itu di buku tugas itu harus menulis EKSTRAKURIKULER.entahh lagi ada apa dngan si E ituhh..dan waktu itu ceritanya gw udah kelas 5sd tuu.buat melatih pendengaran *kalii* dan penyimakan *ga enak bahasanya*, sama wali kelas gw didiktein tuu buku tugasnya.
nahh..pas yang ada kata E ituuhh, kbnyakan dari kita tu sala gthu nulisnyaa..jadi pas dikumpulin, dan pas diperiksa khan ketawan tuu..nahh.yg ga gw abis pikir tuu waktu itu dia nglemparin buku2 tugas anak2 yang sala nulis itu ke lantai. the E word jadi EKSTRAKULIKULER..yauda sii yaa.khan emang klo diomongin juga akan tdengar spt itu..katanya ga panteslahh anak kelas 5sd masi sala nulis kaya gthuan.
omaigad.
sekarang aja gw udah sma masi ada kog yang sala..

yang gw ga habis pikir, knp dia mustii ngelemparin buku2 itu ke lantai, hanya karna sala nulis?emang itu ngdidik anak??ato cuma mo nambahin efek dramatis aja??
ckck..bukannya klo dikasi tau bae2 aja lebi baik yaa?
ya ampuunn..
guru sd kog busuk2 juga yaa.
haahh.
heran..
klo ga bisa jadi guru, ga usah napa bu?

No comments: