30.1.08

kecepetan ga sii?

haaahh..
gw cepet bener nii kayanya melepas masa lajang gw buat yang baruu..
hmm.apakah baru putus sbulan 5 hari dan kemudian sudah jadian lagi itu kecepetan??
beberapa temen gw bilang sii ga.secara mereka tau track percintaan gw sama yang sebelum ini.ga asikk..jadi mereka bilang ga papa..tapi buat yang hanya melihat kasat mata, mereka bilang itu sangat kecepetan!haduu..aku khan jadi bingung berbuat apaa..

kadang gw mikir.
iya ga yaa ini tu kecepetan.
gw ngambil keputusan yang tepat apa ga?
bener ga sii ini tuu murni perasaan??
ato mungkin perasaan + kasian?
haduu..

tapii yaa.
ini khan mengenai perasaann..
ngapain klo cuma dipikirin..
yang penting kahn yang dirasain..
haaahh..actually gw ga gthu berasa beda juga sii.
lucu aja klo dipikir2.

once i said to him.
"kus.klo misalnya sampe kita jadi beneran, gw ketawa sii.."
dan bener lohh.gw ketawa..xD

hope this time will be better..
pray for us.^^

No comments: