27.1.08

wew..

yaaa.jadi kemaren ini gw tanding bola..
haahh.akirnyaa..setelah brtaun2 ga main bola..*lebaii..xD

lorent cup gthu de.dan spt biasa, berhubung anak sanur itu jago2, jadi baru latian klo ada cup..itu pun cuma 2minggu sebelum..

jadilahh kami mendapatkan juara3 *wess..* dari 4 sekolahh..*yaaa..*
mm..and you know what? *no.* i got the TOP GOAL SCORER for mini soccer..waw.bener2 ga nyangka.secara gw cuma bikin 3goal dari 3pertandingan yang ada.temen setim gw aja bikin 4goal.

jadi ceritanyaa, hari sabtu kemaren tu pmbagian hadiahnyaa.
setelah menunggu berjam2, krna banyak sekali band2 yang ga jelas bernyanyi, tibalah saat yang mendebarkan..*lebaii..udah tau juga bakal juara3..ckck.*
terus pas giliran sanur yang dipanggil juara3, gw sama satu temen gw, sempet yang nanya2an:"sapa yang maju?"
kahn gw ga enak dongg yaa klo langsung bilang, "gw aja..", walo sbenernya pgn juga sii naik ke atas panggung, aga2 nampang dikit gthu..ehh.tapinya tnyata temen gw yang maju..yasudahlahh..

terusan pas dibacain top goal scorer buat yang mini soccer cwe, gw pikir udah dari loren aja gthu..
"yaakk.untuk top goal scorer mini soccer putri...."
loren paling..loren..
"SMA..."
loren..loren..
"SANTA..."
LAURENCIA!!
"URSULA!!"
hah??waw..
"ATAS NAMA..."
ohh.monce kalii..monce..
"ERICA!!"
HAHH??waw.
aku kaget.xD

No comments: