3.2.08

confession part.1

akirnya gw berhasil memberitau mantan jugaa.
setelah dipikr masak2..gw *anggep aja* berhasil menyusun kalimat dengan baik..

jadi kemaren malem, akirnya gw sms diaa..
"ndre.mengenai sms kamu yang kmrn ini belum aku bales..iy.aku udah jadian lagi.sorii ya klo kmu nganggep aku cepet banget ato apa.smoga kamu bisa dapet yang lebi bagus dari aku."
send..

terus dibales de sama diaa:
"iy.gapapa..doain aja semoga aku dapet yang lebi bagus dari kamu.moga2 juga dia yang terbaik buat kamu yaa."

well.
it wasn't that hard actually.
ga tau yaa klo ternyata dia sangat2 sakit hati.
tapi dari isi sms nya kmaren sii dia tidak menunjukkan kesakithatiannya diaa.baguslahh..jadi gw nya juga ga kepikiran..xD

tinggal belum bilang sama ayah bunda dan kaka nii..
klo kokoh si dia udah tauu..secara sesekolah gthu..
dan entah napa, berita gw jadian tuu sangat amat cepat menyebarr!heran..klo orang terkenal tuu emang gthu ya?xp masalahnya klo yang tau cuma anak2 seangkatan sii gapapa.lahh, ini sampe 3angkatan yang tauu.ckck..untung anak2 smp blum tau..*udah blum ya?*
and.im sure, confession tu bikin lega.
paling ga jadi ga usah nutup2in..

emang sii gw ga ada niatan backstreet sama yang ini.
tapi sometimes gw masi bervikir aja klo ini aga kecepetan.
dan itu terbukti dari beberapa orang yang ngomong sama gw..
well.gw blum tauu sii pndapat ayah dan bunda.
but we'll see.
sooner or later mereka bakal tau jugaa kog..
haaahh..

No comments: