14.1.08

BADMAN *part1*

jadi ceritanya ada orang ganteng yang ga puas dg kgantengannyaa.dasar manusiaa.udah ganteng, bukannya bersyukur, ehh..dia malah pergi ke dukun buat nyari tau cara jadi orang paling ganteng.niatnya sii di seluruh duniaa, tapi tau itu ambisi kegedean, dia berniat jadi orang paling ganteng di negaranya dia aja dulu..INDONESIA.

yahh.namanya juga orang ganteng.belum tentu pinter khan yaa??diaa malah pergi ke dukun beranak..ternyata sala.dia pegi ke dukun pijet..ehh..masi sala jugaa.dia baru tauu ternyata dukun beranak sama dukun pijet kaga bisa nyantet orang.akirnya dengan perjuangan yang cukup keras, akirnya dia nemuin juga dukun santet yang bisa memenuhin keinginannyaa.

ganteng(g):bang dukun.saya mo jadi orang paling ganteng di indonesia.gimana?
dukun(d):ngapain?pan elu udah ganteng?
g:gw tauu.tapi kurang nii bang.masi belum bisa nyaingin penjajah disono.
d:halah.banyak maunya luu..
g:yang penting sekarang si abang bisa bantuu ga?
d:hhmmm..tar.gw pikirin dulu..gw tanya dulu sama si ngkong.tar klo dia bilang dia bisa bantuin lu, gw bakal bantu..
g:kapan jawabnyaa?
d:...
g:bang..kapan jawabnya?
d:...
g:bang?
d:...
g:woi,bang!
d:bawel lu.gw lagi ngobrol ni sama si ngkong..
g:oh.sori2..

***setelah beberapa waktu..***

d:oke.si ngkong bilang dia bisa bantu.
g:asik2..
d:tapi bayarannya ga murah.
g:mang berapa bang?
d:hmm..seharga sama idup luu..
g:ha?maksudnya apa bang?
d:udahh.pokoknya lu musti bayar pake hidup lu.
g:ha?apa sii..udah ahh.bodo amat.mang gw peduli.oke..DEAL!
d:sipp.deal..
g:terus gw musti ngapain?
d:tar, gw ngprint dulu..
g:ha?
d:nihh dari si ngkong..
g:apa ni?
d:ini list daftar 40 orang2 ganteng di indonesia.namanya chart top 40.
g:terus?
d:yauda.satu2nya jalan lu bisa jadi paling ganteng dsini adalah dengan cara lu ngbunuhin semua orang ganteng yang ada.
g:ha?
d:iyaa.klo orang ganteng udah pada mati semuaa, otomatis kahn lu jadi paling ganteng!
g:oia yaa..*dasar orang bgo..*
d:sip de sipp..thengkiu ya bang!
g:inget.bayarannya itu hidup lu..
d:ape kate lu da bang!misi..

dan akirnya si ganteng yang bego ini pun memulai petualangan membunuh orang2 ganteng di indonesia.sebelumnya, dia baca dulu tuu chart top 40-nya si ngkong..

1.asep karasep
2.dudin marudin
3.jujun supratman
4.jupri sudrajat
5.
.
.
.
.
.
39.maman dimaman
40.jaja supraja

lahh.ini mahh dari namanya aja kaga ada ganteng2nyaa.busett..si dukun ngasi gw paan nii??ahh.balik aja ahh.

d:ape lagi?
g:lahh.lu kaga sala ngasi bang?
d:napa mangnya?
g:lu baca namanya nii..nama orang ganteng ga ada ganteng2nyaa.
d:ha?mana coba liat?
g:orang ganteng tuu namanya george,david,steve..laah ini.asep.maman.jaja..
d:ohhh.hehe..maap2.sala ngprint gw..ini mahh nama tukangnya si ngkong..bntar2.
g:dasar dukun ga profesional nii.
d:bawel lu.nihh..
g:sip2.thengkiu bang!

1.james don
2.dave chris
3.sammy trap
4.bimbim dum
.
.
.
.
.
39.henry blast
40.ronald chuck

nahh.ini baru ganteng2..dari namanya juga udah ketwan..



*to be continued..

No comments: