21.1.08

i havent like him, have i?

darn..hate this feeling.
pernah ga sii lu ngerasa yang deg2an ga jelas..seems that everything is not okei.dan lu ga tenang aja gthu bawaannyaa.padahal nothing happened.

yahh.dan bgtulah perasaan yang gw rasakan tiap kali gw mulai suka sama seseorang.
kali ini namanya tidak dapat disebutkan.siaall..jadi deg2an ga jelas gthu de.dan gw ngerasa dia lagi aga ngjauh sama gw.trutama hari ini..huhu..

jadi ceritanya gini.
kmaren ini temen gw ulang taun.dan dc nya adalah be feminim and metrosexual.secara gw orangnya tomboii *udah keburu terkenalnya kaya gthu sii.padahal aku khan sekarang udah jadi lemah lembutt.walo masi kasar2 dikit..hehe..* jadi sekali gw pake rok gthu, udah langsung keliatan feminim.padahal biasa aja lahh menurut gw.cuma pake tunik gthu, sama make-up dikit2 laa..not much.tapi emang sii ini baru petama kalinya gw dandan gthu di depan temen2 gw.biasanya khan paling gw cuma pake celana jeans, kaos, sneaker..yaahh.bgitulahh..

ini juga gw disuruh gthu sama dia buat pake rok. *ga disuruh juga pake sii..^^* itu yang sama gw di voto bukan diaa loo..amit2 gw klo dia-nya itu mahh..hehe..*no hard feeling, mur..* dan gw sama diaa lagi lumayan deket2nyaa.dan lagi ada permainan gthu de antar gw dan nyaa.hanya orang2 tertentu aja yang tauu..hehe.

mm..well..acaranya biasa aja..tapi gw diceritain sama temen gw, klo dia bilang berkali2 : "si cicak jadi nampol abis." haha.gw sii merasa tersanjung saja..tapi setelah semakin dipikir dan dipikir, kog kaya2nya gw jadi suka sama diaa??waaa..jangan dulu laa.para nii gw..

terus hari ini dia jadi aga ngjauh gthu.
khan biasa klo cowo suka sama cewe, dan sbenernya ga mo suka dulu sama tu cewe, ada yang ngjauhin dulu khan..nahh, gw diperlakukannya spt ituu.huhu..ga sepenuhnya ngjauh juga sii..masi ngomong juga.tapiii..tetap sajaa..huaaa..

darn..jangan dulu laa gw suka sama diaa.
nanti terlalu banyak pihak yang tersakiti..xD

No comments: