7.1.08

salut tu MARCO!^^

aku punya teman..teman sepermainan.
namanya MARCO.orangnye jelek.nyebelin.rese.centil.dan masi banyak lagii..*hehe.piiss..

okei.
gw temenan sama diaa tu udah dari sd.kelas6 tepatnyaa.
mm.overall sii mukanya ga jelek2 bangett..yahh.bisa dibilang lumayan.secara dia keturunan penjajah jugaa.nahh..dia itu juga adalah seorang lelaki yang suka flirting sama semua cewe aja gthu.tapi herannya diaa belum pernah jadian sampe beberapa saat yang lalu..klo tiap gw tanya:

gw : co.lu ga pernah apa co suka sama cewe, sampe yang gimanaa banget gthu?
dia: ga.biasa ajaa.
gw : idihh.para bangett luu..

ehh..tiba2.ternyata.tak disangka tak didugaa.diaa tiba2 uda jadian aja loo sama temen gw jugaa..emang sii diaa bedua emang udah deket dari kelas1.tapii deketnya juga ramean gthu.jadi mereka kaya punya gank gthu de.nahh..di dalemnya terdiri dari salah duanya adalah dua orang ituu..dan lagian yaa..marco tu deket sama cewe, sapa sii yang bakal nyangka mereka bakal jadian..ehhemm.ehemm..marcoo..marcoo..
ckck.dia ga cerita2 lagi sama gw.

akirnya setelah tadi gw mendengar kabar yang berhembus itu, gw bombardir si marco jelek itu dengan berbagai pertanyaan..

gw : kog bisa co?
dia: yaa bisa laa.
gw : emang udah dari kapan co sukanya?
dia: mm.udah dari taun lalu..
gw : hah?waw..
dia: lu ga nanya kapan??
gw : udah tau gw.28 khan??
dia: idih.tau dari mana luu?dari si dhani yaa?
gw : yaahh.ada laaa.terus2..jadiannya dimana?
dia: ada dee.
gw : nembaknya gimana?
dia: tau.lupaa..
gw : idihh..

tapi dengan suksesnya loo dia pamer2 gthu..brengsek bngt.

gw : ngerti ga lu vck?
dia: ga laa.
gw : aduu.rabu udah ulangan lagii.
dia: gw minta ajarin sheila!
gw : pameerrr..
dia: biarin.
gw : rese!

terus.klo dia juga ngejek2 gw..

dia: gw tau napa lu mutusin andre.
gw : mang napa?
dia: lu mo jadian ma gw kan?
gw : iya nii co.payaa si luu..masa udah keburu jadian sama sheila??
dia: lu jelek sii!cakepan sheila!
gw : ehh.brengsekk..enak aja gw lebi jelek.gw lebi cakep laa!
dia: bodo.pokoknya cakepan sheila.

siaall..terus dia bisa2nya ngomong ke si adel gendut itu:

adel:mang lu bakal mo sampe nikah apa sama dia?
dia: ya iyalah!!

haha..klo diliat2, orang model macem marco gthu, klo sayang sama cewe jadi lucu banget perasaan.gw jadi berasa sedikit kehilangan..hehe.secara dulu khan klo mo ngapa2in dia bisa dengan sesuka hati.walopun sekarang juga masi bisa sii.tapi khan ga enak ada cewenya.walopun gw juga kenal banget sii sama cewenya.tapi khan tetep aja ga etis..

haah.siaall..marco bisa punya cewe jugaa.hehe..
gw kapan dapet lagii yaa??
ckck.salut to marco..
langgeng2 yaa bang.jangan centil2 luu sama cewe lain!hehe..

No comments: