23.12.07

sorry for hurting you babe..

well.finally those words are spoken..
"ndre.kita udahan aja yaa.."

gw tau gw jahat banget sama diaa.
tapi gw bakal berasa lebih jahat lagi klo gw ngbiarin diri gw dicintai dan disayangi sama seseorang tanpa gw bisa ngebales rasa sayangnya yang gede itu..malah kadang hati gw suka menduaa..damn.

you know what?it took almost three hours to say those words.

kronologi.
dia dateng ke rumah gw jam stgh12an.
ngobrol cuma sekalimat-dua kalimat.
1jam pertama diisi dengan kekosongan.
1jam berikutnya juga dengan kekosongan.
stgh jam berikutnya juga masi dengan kekosongan.
barulah pada stgh jam berikutnya gw memberanikan diri untuk berkata.
damn.gw berasa bersalah banget.
gw jahat ga sii klo kaya gthu?

dia : kenapa sii kamu kaya gthu?dicintai sama seseorang mustinya seneng dong.

sorii bul.really sorii..
i know it will hurt you so much.
tapi aku ga mau ngboongin kamu lebi lagii.
dan ga pernah ada cowo lain bul.
klo aku mutusin kamu karna aku suka sama cowo lain, udah dari dulu aku bilangnya.
ga sekarang..

****

bokap gw aja bgthu gw bilang gw putus, dia ga heran kog.

bkp : emang kamu berdua tu perbedaan karakternya telalu jauh.klo misalnya kamu mo jadi pun sama dia, butuh pengorbanan yang besar banget dari kedua belah pihak.

nykp : iya.mama juga bingung waktu kamu jadian sama andre.ga salaa tu si rica.

****

wardi : itu cowo lu yaa?cocok sii.yang satu kurus yang satu sekel *brengsek!*.tapi pasti dia kalah yaa sama lu?
gw : apanya?
wardi : semuanya.dari sifat, pribadinya, semuanya laa.
gw : kayanya sii gthu.makanyaa gw masi mo nyari lagii.. xD

damn.wardi aja cuma liat gw bedua sama andre pas dia jemput pulang skola aja udah bisa bilang kaya gthu..emang separah itu yaa?
haahh.

****

k'dian : jadi juga lu sama dia?
gw : iya.emang napa??
kd : dulu lu pernah bilang klo dia bukan tipe lo.
gw : iya apa?
kd : iya.

****

*as your request cii..^^

ci suzan : i really mean it.he's totally definitely not your type.

and again yaa.ci suzan tuu blom bner2 tau sama diaa.paling baru liat juga pas ret2 sama kmaren ini ketemu di sms, kan yaa ci?
well..well..well..

****
semoga kamu dapet yang lebih bagus dari aku ya bul.
dapet yang emang bener2 sayang sama kamu.
dapet yang emang bener2 bisa nerima kamu apa adanya sebagai seorang andre.

thank you for loving me.
thank you for caring me.
and sorry for huting you, bul..

No comments: