22.12.07

sabtu ga penting

katanya sekolah gw itu sangat mendukung gerakan anti global warming. udah sering banget di sekolah dikasi tauu klo global warming tu bahaya banget.terus apa2nya yang menyebabkan global warming juga udah dikasi tauu.banyakk bangett de.malah kadang sampe bosen..

nahh..hari jumat kmaren ini, gw terima rapot.dan sabtunya disuru balikin.oke lahh klo balikin terus masi ada embel2nya suru ngapain bis itu gthuu..ini ngga!bener2 cuma disuru balikin dan udah kita pulang.maann..hal ini sangat2 mendukung global warming!

mari kita analisis..
1.berapa banyak emisi bahan bakar yang harus dikeluarkan??okelahh buat orang yang rumahnya masi di bsd2 jugaa.tapi klo yang rumahnya di tangerang, jakarta, bahkan cinere sana??ckck..sangat2 menghabiskan bahan bakar dan menambah polusi udara..

2.berapa banyak air yang harus dibuang2 buat nyuci seragam??pentingg ga tuu buang2 air yang ga perlu cuma karna kita klo dateng ke sekolah musti pake seragam?berapa banyak orang diluar sana yang ga bisa minum ato bahkan mandi aja pake air kotor, dan kita harus ngbuang2 air yang sgthu berharganya cuma buat nyuci seragam yang seharusnya ga perlu??ckck..

3.berapa banyak waktu yang terbuang untuk melakukan hal2 sperti itu?musti bangun pagi.musti mandi pagi2 *lagi2 ngabis2in air.klo ga harus bangun pagi khan ga harus mandi..^^*.musti berangkat pagi2 *yang lagi2 ngabisin uang bensin dan uang tol*..dan seharusnya waktu itu dapat dipergunakan dengan lebih baik lagi!semisal memperpanjang tidur, shg kegiatan selanjutnya dapat dilakukan dengan lebih maksimal.dan masi banyak lagi..

4.waktu libur yang terbuang dengan percuma.klo misalnya lu punya plan buat pgi ke luar kota ato ke luar negri, otomatis lu baru bisa berangkat sabtu siang ato mungkin baru minggunyaa.coba klo sabtu ga harus balikin rapot, khan bisa berangkat dari jumat sore ato sabtu paginya..man.time is money!!

para2..pokoknya sabtu ini bener2 ga penting buat masuk skolaa.
maka dari itu gw memutuskan untuk ga ke sekolaa..^^
rapot yang balikin koko gw de..secara dia emang musti ke sekola buat ngambil rapot yang uda dilegalisir gthu.haha..

have a great holiday yaa teman!
happy christmas and merry new year!^^

1 comment: