12.12.07

gang ging gung gong geng..

emang sala yaa punya sifat bawel?
emang sala yaa klo di kelas punya temen ngobrol yang sama2 bwel?*that's why we are friends*
emang sala yaa klo lu terlihat mendominasi walo lu ga pengen?

ituu yang gw alaminn!!
damn.dari hari senin mpe hari rabu ini, di skola gw ada platian yang (gak) penting banget..PROBLEM SOLVING.dari namanya udah jelas bangett klo itu tu suatu pelatihan yang mengajarkan kita untuk mengatasi masalah..

nahh.sala satu masalah yang muncul di kelas gw itu adalah GA KOMPAK.padahal klo mo gw bandingin sama waktu gw kelas1 dulu, kelas yang skarang tuu udah jauu lebi kompak.
dan menurut lu tuu suatu hal yang biasa banget ga sii klo di dalam kelas tuu ada kelompok2 kecil dimana di situ berisi orang2 yang emang udah berasa deket satu sama lain??terus diantara kelompok2 itu sering ngobrol satu sama lain..itu merupakan HAL YANG SANGAT BIASA yang terjadi di dalam kelas bukaan??
sama halnya kaya adanya ejekan2 yang beredar di kelas antar satu teman dg teman yang lainnyaa.itu hal yang biasa banget kahn?
tapi sayangnya wali kelas gw yang sangat terhormat itu merasa itu GA SEHARUSNYA TERJADI.gw ga ngerti de, masa sma nya dia tu seindah apa.sampe klo di dalam kelas tu semuaa anaknya berbaur.sampe klo di dalem kelas tu semuaa anak ngobrol sama semua orang.
itu hal yang jarang bangett terjadi khan??klo sampe terjadi yaa puji tuhan, klo ga yaa udah.itu bukan suatu panutan juga untuk mengatakan itu kelas kompak ato gaa.

nahh.salah satu orang yang ditunjuk itu adalah gw.
okei.gw akuin gw emang orangnya berisik.gw akuin emang gw orangnya suka nyeletuk.gw akuin emang gw orangnya kadang kelwat rame.tapii itu pun gw lakukan ke smua anak yang ada di dalam kelas.ga cuma ke 'kelompok' gw doangg.
jujur gw ga berasa punya kelompok kogg di kelas yang sekarang.klo mo dibandingin sama waktu kelas1 kmaren, itu jauhh lebi para lagi gw klo nglompok.tapi yang ini tuu udah sangat berbaur..ngobrol sama siapa aja juga gw jadi kog.
kebetulan aja anak2 yang kebetulan emang suka rame2 bareng gw itu lagi duduknya deket2 gw semuaa.jadilah klo rame kesannya gw dan 'kelompok' gw ituu yang paling rame.
gw ga suka digituin.gthu juga 'kelompok' gw ituu.akirnya, karna dituduh klo kita tu ngebuat semacam GANK di kelas, marilah kita wujudkan itu..
nama 'gank' gw tu MARCOLICIUS..ketua gank nya namanya MARCO.dia lebi para tuduhannya dari gw.emang dia anaknya berisik.iseng.ga bisa diem.nyebelin.rese.busuk.ga tau diri.dan ga pantes hidup.*wakakak.piisss bang gank.* tapi gw rasa, tanpa kehadiran dia di kelas, jadi sepi aja gthu kelasnyaa.

buat wali kelas gw yang masa sma nya indah sangat itu..gw ga tauu klo misalnya di kelas tuu ga ada gw, marco, angky, ajeng, adel, dan beberapa anggota gank lainnyaa.yang sekarang aja tuu udah dibilang sepi gthu sama anak2 lainnyaa.
dan, karna ibu sudah sangat menyanjung kita dengan mengatakan kita ngbntuk gank..baiklahh..kami akan wujudkan sekarang.haha..

salam hangat ibu dengan masa sma yang indah dan cemerlang.^^

No comments: