10.12.07

sala?

well.gw ga tau de yang kaya gini tu disebut sala pa ga..

menurut kalian.klo misalnya lu udah punya pacar, tapi lu masi mngingat mantan lu..apakah itu salah?inget disini tu bukan dalam artian lu masi sayang *sbg pacar* sama dia dan pengen balikan lagi sama diaa.tapi yaa inget aja gthu.sala ga?

terus.menurut kalian.klo misalnya lu udah punya pacar, tapi masi inget2 sama mantan gbetan lu..apakan itu salah?inget2 disini tu juga bukan dalam artian sampe lu mo jadian sama si mantan gebetan lu itu..yahh.hanya ingat2 sajaa.

jujur.itulah yang gw rasakan..
kadang gw dilemma banget.yang namanya kaya gthu tu disebut sala pa gaa.gw udah punya pacar.*kayanya sii* pacar gw sayang banget sama gw.tapi gw masi inget2 aja lu sama mantan dan gbetan2 gw..

klo sama mantan.gw ga tau de.apakah gw yang kurang berpengalaman ato gmana.khan mantan gw baru satu tuu.yang skarang ini baru pacar k2..jadi gw ga tau gimana harus bersikap selayak dan sepantasnya ketika lu udah punya pacar lagi..
and fyi.hubungan gw sama mantan sangat baikk.setelah waktu itu sempet ribut gde.tapi setelah itu biasa aja..malah kadang2 dia suka flirting2 gthu *emang sii dia aga centil gthu ke cewe*, tapi for somehow gw nganggep itu biasa..

klo sama mantan gebetan..
huhu..yang ini ada yang bertepuk sebelah tangan gthu.dan ga tauu yaa.gw masi penasaran aja mpe sekarang.kog bisa2nya dia spt ituu.dan itulahh kadang2 yang ngbuat gw inget2 lagi sama diaa.well..namanya jupiter.panggilannya jupe.ada jg yang panggil peter.tapi gw panggil dia jupe ajaa.
waktu itu gw knalan sama dia karna ketemu pas turnamen basket 3on3 di gereja gthu.actually, gw udah tau diaa sii.dia tu kaka kelas.dan dia tu emang orangnya aga2 famous gthu de.jadi, gw yang ade kelas beda 2taun aja tauu.dia anak basket.mukanya imut2 walo dari segi postur tubuh kurang mnjulang.isu yang pernah gw denger, dia tajir berat *but it doesn't matter sii*.
nahh.waktu itu dia ngajak kenalan sama gw lewat sms.dan berlanjutlahh hubungan sms2an ituu smpe ke telpon2an.actually, dia yang nelpon gw juga sii..byangin de.dia nelpon dari rumahnya ke hp gw, dan itu minimal setngah jam. ga jarang yang mpe 1jam.dan itu tiap harii.bahkan pernah suatu hari, dia nganterin gw pulang dari skolah.naik mobil..darn..
dan kjadian itu pun berlangsung secara intensif selama 2minggu.smpe someday, dia ga sms gw sama sekali.tadinya gw diemin dulu..aga2 jual mahal laa yaa..terus smpe 3hari dia ga sms gw.wa wa waa..mulai gwat nii mnurut gw.yaudahh gw sms dia duluaan.terus dia bales sii.terus udah gthu, yaudah gthu doangg.dia ga ada niatan juga gw rasa buat sms gw.terus dia juga ga nelpon.
akhirnya suatu hari, pas gw ketemu ma dia di msn, gw tanya sama diaa. "kog sekarang udah jarang contact gw?".dan dia mnjawab ituu lamaa."mmm..setelah gw pikir2 justru yang kmaren ini porsinya keseringan." damn.
hancur sudah hatiku mengalami pnolakan.dan udah lahh.pupuslahh sudah harapan gw di tengah jalan itu..dan kadang mpe sekarang, gw masi bertanya2 loohh kenapa dia spt ituu..klo gw udah tanya2 sama bbrapa temen cowo gw, mereka bilang mungkin si jupe ilfil sama gw.tapi knapaa??secara last contact gw sama dia yang by phone tu berakhir dengan sangat baikk.damn..

nahh.itulahh yang menyebabkan gw masi pnasaran banget sama dia kadang2.
palagi kmaren ini..setelah lamaaaa gw ga nginget2 diaa.gw lagi nonton supermama seleb show.terus salah satu seleb yang nyanyi tuu si jupiter.darn..gw jadi inget lagi khan sama diaa.terus besoknya, gw nonton yang cookies2 gthu de di sctv.yang main joe richard.tapi disitu namanya diaa peter.darn..inget lagii.terus besok ato malemnya gthu, gw nonton supermama lagi.dan lagi2 disitu ada si jupiter.padahal gw kira dia bakal keluar scr suaranya diaa aga2 sumbang gthuu.nahh..dalam 3kesempatan gthu gw diingetin sama diaa.
haaahh.tadinya gw bervikir buat nyapa diaa di comment fs.tapi gthu gw buka profilenya dia, dan mo nulis add comment, ga smpe hati gw..tiba2 langsung berasa bersalah gthu sama pacar..jadi ga jadi de..terus pada saat yang sama juga, dia ol gthu di msn.biasanya tuu klo msn, gw suka appear offline *biar pnggemar2 gw ga tau klo gw ol xD*.nahh, gw juga udah jarang banget ketemu ol sama diaa.pas gw on biasa dia off.ga tauu de klo pas gw off dia on pa gaa.
niatannya udah mo nyapa lagi nii.tapi itu dia lagii..gw takut perasaan ini masi belum dapat dibenahii *hueekk.* terus tar gw keinget2 lagi de sama diaa..darn.

nah2 yaa.terus ada lagii..namanya kenny.dia juga mntan gebetan.tapi klo sama yang ini juga sebenernya gw aga bingung.gw udah menetapkan 100% klo dia akan selamanya jadi gebetan abadi.jadi gini ceritanya.kenny tu gw temuin pas lagi ret2..*ga enak yaa,ditemuin..xp* nahh.knalanlahh waktu ituu.biasa2 aja sii.nothing special..waktu itu semua pesertany deket kog.secara kita cuma b19 disana.dan cowonya juga dikit.dan menurut gw, yang paling silau tu kenny.hehe..terus waktu selese ret2nya itu, sempet suka contact2an gtu.kadang dia nelpon ke rumah gw.gw sii ga pernah nelpon ke rumahnyaa.hehe..paling sms2an jugaa.tapi anehnyaa.sii kenny ini tu ga pernah mo ngaku sama gw klo dia udah punya cewe.entah knp..padahal sama temen gw yang lain dia tuu ngakuu.dan itulah salah satu yang ngbuat waktu itu gw sempet berharap sama diaa..uda nii.hari berganti hari.dan waktu itu sempet ga contact2an lamaaaa banget..hampir staunan gthu laa.terus oktober kemaren dia ulang taun.gw tadinya mo nelpon tuu.kan udah lama ga contact.skali2..terus nomer xl nya dia tu ga bisa gthu.akirnya setelah gw tanya2, tnyata dia udah ganti nomer.katanya nomer yang itu ilang.terus yauda..tetep gw kasi selamet..pas libur lebaran gthu, dia sms gw pake nomer xl gthu.dia bilang udah beli lagii.terus jadi smsan lahh gw sama diaa.terus dia bilang dia udah putus sama cewenya gthu..gw sii biasa aja.secara udah ga ngarep lagi sama dia jugaa.terus yaudah..sms2annya kadang berlanjut..oia.fyi jugaa..gw tu klo sama diaa manggilnya tu pake panggilan sayang gthu..gw manggil dia ni2.dia manggil gw ika.terus klo ngomong juga aku-kamu.berasa hts-an gthu sama diaa.dan lagi2 gw berasa bersalah dengan posisi gw saat ini.sampe akirnya si nini tu jadian lagi dan putus lagii sama cewe yang kmaren ini.dan gw turut ambil andil dalam putusnya mereka kali ini.karna cewenya jeles sama gw.darn..i've crushed two couples..am i a couple crusher?
nahh.yg kaya gthu tuu..smpe sekarang juga gw masi contact2an sama ni2..malah kadang2 dia nelpon ke rumah gw..suatu hal yang akhir2 ini udah ga pernah pacar gw lakukan..darn.

nahh.klo menurut lu, gw salah ga sii??
kadang2 suka feel guilty gthu sama pacar.
karna menurut gw, cowo gw tuu udah sayangnya super gthu sama gw.
tapi gw ga bisa ngasi balesan yang sama.
bbrapa2 temen gw yang busuk itu malahh suggest buat gw putus aja sma diaa.
siaall.ga laa..gw ga sjahat itu..^^

No comments: