5.12.07

the best damn thing.

huaaa.
akirnyaa oh akirnyaa..
3hari yang melelahkan dengan bekerja keras smpai semalam suntuk berhasil dilewatin jugaa.belajar mpe jam 2pagi *baru mulainya jam 9an gthu juga sii*.ga smsan.ga buka2 inet.ga baca2 novel.huaaa..pngorbanan..^^

jadi ni yaa.buat ulum kali ini, gw bener2 mau bekorban.
siang2 gw bobo dulu..yang ini sii ga bisa dikorbankan.uda mutlak hukumnyaa.terus bangun2 jam 5-6an gthu, terus pasti disuru bantuin nyokap dulu di dapur.uda gthu makan malem.terus nonton tv juga *yang ini juga susa banget buat dikorbanin.scara tv di rumah gw tuu ga tau napa menggoda aja buat dinyalain.terus korsinya juga mempesona bangett buat gw pantatin*.pas hari minggu sii gw lupa nonton apa.klo hari snin gw nonton mutiara.hari selasanya gw nonton supermama seleb show.hehe..terus bis itu mandi, terus baru de mulai belajar..
oia.gw juga ga isi pulsa.yang kbtulan banget tu, xl gw pas masa tenggang tgl2 des gthu.dan kuniatkan untuk tidak membeli pulsa supaya ga pacaran mulu..hehe..*gembul kasiaann..^^*
belajar dengan konsentrasi setengah tinggi.ga ngerti nelpon temen gw.kali ini sii korbannya si xtoi.klo pas mid kemaren si omaa.hehe..*terimakasii temaann!!^^

nahh.selain gw ga beli pulsa shg ga bisa pacaran itu, gw juga melakukan beberapa pngorbanan kecil lainnyaa:
1.gw ga buka fs..lebih tepatnya gw ga nyentuh kompie sama sekali.sebenernya biasa aja sii.tapi ga tauu napa, udah aga jadi pngorbanan aja buat gw.hehe..
2.gw ga baca novel.sekarang ini tu gw lagi baca novel "dracula"nya bram stoker.dan ini tu lagi pas klimaks2nya gthu.tapi gw musti stop dulu.karna klo udah baca, biasa keterusan..tanggung 1bab lagi.tanggung 1halaman lagi..dan sterusnyaa.
3.gw ngelepas 3anting gw..ga tau napa.sebenernya ini sii ga penting2 bgt.tapi yang ada di pikiran gw, gw mo ngelepas sbagian hal2 duniawi gw buat konsen.*nyambung ga sii??hmmm..* dan sekarang 3anting gw itu ga tau ada dimana..kmaren kamar gw bis diberesin sama kaka gw, dan tiba2 lnyap aja gthu.blon nanya juga sii ma diaa...

huaaa.
akirnya semua penderitaan sesaat ini berlalu jugaa..
masi akan ada penderitaan2 sesaan lainnyaa sii.tapi yang penting satu udah lewat.haha..
SEMANGATT!!!^^

No comments: