11.11.07

gw kalahh.

ga tauu yaa.gw berasa aneh banget sama diri gw..
ga tau gw nya yang aneh, ato memang begitulah keadaannyaa.
setelah perasaan gw sempat mendua pada dirinyaa, gw berasa kangeenn banget sama diaa sekarang.gw berasa kehilangan sangatt.dan itu disebabkan karna dia juga sedikit menjauh dari diaa.

jadi bgni.klo diumpamakan sebagai tarik ulur..
beberapa saat yang lalu, gw tu lagi ngulur..dan dia juga lagi ngulur.jadi gw ngrasa jarak gw sama dia semakin jauhh.selama ini, seringnya klo gw narik ulur cowo, pas gw ngulur, mereka narik.dan seringnya seperti itu.baru dua cowo *kalo gw ga sala* yang gw ngulur, dia juga ngulur.si gembul sama jupe.klo sama jupe, dia yang ngulur duluan, gw smpt narik dikit, tapi tnyata gw ga bisa.gw ulur juga akirnya. dan akirnya jadi ulur2an, dan putus aja gtu. tapi2, gw blum sempet jadian kog sama jupe.pengennya sii gthu waktu itu.tapi sayang kasih tak sampai.huh.siall..^^

sama yang gmbul ini, gw ga mo trjadi hal yang sama.
gw ngulur dia ngulur dan jadi ulur2an.kahn ga enakk.bagus waktu itu gw sama jupe blum jadian.sekarang khan status gw udah 'jadi' sama diaa.jadi harus lebih dipertahankan..
dan bener aja loo.sekarang gw lagi narik lagi, dia juga narik lagi.

moga2 tarik2an ini juga ga jadi putus yaa.^^
karna setiap benda punya batas elastisitasnyaa..
dan jujur, gw kalah dalam permainan ulur2an kmaren.
so.im so sorry bul2.
mudah2an aku ga ngulur2 lagi yaa..

No comments: