7.11.07

kebutuhan.kewajiban.ato kalo sempet?

okei.menurut kalian, pacaran itu merupakan suatu kebutuhan, kewajiban, ato kalo sempet? i mean, di saat lu uda punya pacarnya ituh. lu ng-serve pacar lu itu merupakan suatu kebutuhan, kewajiban, ato kalo sempet aja..

kalo kebutuhan, lu nglakuinnya lebih pake hati.lu sadar akan apa yang lu lakukan, dan emang lu pengen buat nglakuin itu. kalo dianologikan dengan makan, makan itu kebutuhan. bohong kalo ada orang yang bilang makan bukan kebutuhan. maka dari itu, semales2nya lu makan, pasti lu bakal makan juga khan?sama kaya klo lu nganggep pacar itu kebutuhan. semales2nya lu lagi sama pacar lu, lu juga tetep bakal lanjut sama dia khan?*klo emang pacar lu ituh, menurut lu layak buat diperjuangkan.

klo kewajiban, lu udah ga berasa lagi sama nikmatnya kadang2.lu nglakuin itu karna udah kaya kebiasaan aja.kalo misalnya dianologiin itu sama sekola. dikit banget yang dari tk dia sekolah smpe sekarang *apapun jenjangnya* dia masi sangat menikmati. bangun pagi2, sarapan pagi2, ketemu guru2 brengsek, ulangan tiap hari, project2 ga penting dari skola. nahh.walopun kadang2 lu muak sama semua itu, lu tetep musti ngjalaninnya (dengan terpaksa). sama kaya pacar klo lu anggep itu merupakan kwajiban. lu bakal sms dia karena udah wajib aja.lu telpon dia, karna emang biasanya gw kaya gthu.lu ngapelin ke rumah dia karna klo ga kaya gthu, ada yang kurang aja..

klo sempet.ini sii yang para menurut gw..kaya ibaratnya lu beresin kamar lu.klo ada waktu ya lu kerjain, klo ga yaa sudah.tar2 aja..there are still alot of time to do.gthu khan??nah.klo pacar dijadiin kaya gthu, ngapain punya pacar?apa bedanya sama temen klo kaya gthu??

and in my opinion, gw ngrasa cowo gw ngjadiin gw sebagai sparo kebutuhan dan sparo 'kalo sempet'. gw sering banget dicuekin sama dia gara2 dia lagi main game.it's a big okei klo dia main.gw sama sekali ga nglarang dia buat main kog. tapi paling ngga pas dia lagi mo main gthu pas lagi smsan, dia bilang lahh sama gw.klo dia mahh balesnya tar pas udah kelar main, kelar beres2 buku, kelar ngerjain pr, baru dia sms gw.dan itu juga bilang dia udah mo tidur.
okei.fine..

hate that.
bul.i dont hate you at all.i just hate your character..

No comments: