5.11.07

setengah tekadku sudah bulat

gw ga tau knapa.tapi gw cape banget.dengan segala hal.

terutama dalam masalah percintaan.gw tau dia baik.mungkin gw yang nuntut terlalu banyak dari dia.tapi jujur gw cape.cape banget buat mikirin itu semua.mulai dari perasaan ga enak gw sama dia yang jadi ga bisa ngbales rasa sayang dia yang gede ke gw.sampe bingung kenapa gw bisa suka sama dia.*bul, smpe sekarang, pertanyaan kamu knp aku bisa nerima kamu bener2 aku ga bisa jawab..

gw udah ngbuletin setengah tekad gw buat bilang putus, tapi entah knapa, gw sama sekali ga tega sama diaa.dengan segala pengorbanan yang udah dia lakuin ke diaa.*bayangin aja, dia ke rumah gw naik bes + angkot 3x*
selama sebulan kmaren ini aja, dia udah ngabisin duit dia buat beli pulsa4oorb.walo gw tau ga semuanya dia pake buat gw, tapi tetep aja gw ambil andil gede dalam ngabisin duitnya.

gw cape.gw lelah.gw pusing.
kmaren ini gw ngdiemin dia seharian, tanpa dia tau alesan knp gw ngediemin diaa.jaat emang.gw tau gw jahat banget.tapi gw terlalu cape buat terus berpura2.gw pengen banget nyoba buat jujur sama dia.buat smua perasaan yang ga gw rasain ke diaa.
i did like him.tapi ga tau de sekarang..

gw ngasi limit ke diri gw sendiri.3bulan..klo sampe waktu itu, gw masi yakin dengan kesetengahbulatan tekad gw ini, maka gw akan ngbuat jadi satu tekad yang bulat.
damn.gw beneran ngerasa jahat banget.entah knp, gw ga enjoy..
klo lagi sama dia, gw ga boong klo gw cukup menikmati waktu2 itu.tapi gw sama dia aja tuu ketemu seminggu sekali.dan yang sekarang ini, gw udah 2minggu ga ketemu.dan selama waktu2 ga ketemu itu, gw jarang banget kangen sama diaa.

o mai gad..
i've asked to myself.kenapa gw bisa jadi sejahat ini??
tapi gw ga nemuin jawabannyaa.
o mi o maii..

No comments: