26.12.07

i start to hate him

it sounds im sooo heartless..*ga punya hati bhs inggrisnya gthu bukan?*
tapi gw udah mulai terganggu aja yaa sama semua tingkah lakunya diaa.
klo dia ngajak gw balikan dengan cara yang spt itu : tidak, terimakasih, beibii.

well.sebenernya dia ga ngapa2in juga sii.
cuma masi suka sms2.dan itu pun gw bales2 juga.
tapi ga tau napa, udah 2hari belakangan ini gw udah mulai bete aja gthu klo mo bales smsnya diaa.dan gw putus ma dia baru 4hari yang laluu..

jadi bgini.
apa yang dia lakukan hanya mempertanyakan kenapa dan kenapa..
kenapa gw mutusin diaa.
kenapa alesannya itu.
kenapa gw ga ngasi dia kesempatan buat beruba.
kenapa harus sekarang.
kenapa ga dari dulu ajaa.
kenapa gthu dia udah sayang banget sama gw.
kenapa gw cantik banget.*itu ptnyaan dari gw sii..x) *
dan kenapa2 yang lainnyaa..

mann..gw udah nyoba jelasin semuaa ke diaa.
dan gw udah cape dengan semua pertanyaan kenapanya diaa yang pada akirnya gw ga bisa jawab.

dan gw udah memulai akhir hubungan ini dengan sedikit2 kebohongan.
kaya klo misalnya gw lagi males smsan sama diaa.

dia : ca.kamu lagi apa?aku lagi di rumah sodara aku ni.
gw : aku baru selese mandi nii.yaudah..kamu main2 aja dulu sama sodara kamu.aku ga mo ganggu.
dia : bilang aja klo kamu ga mo smsan sama aku.hehe..=p *tau aja..*
gw : ga.beneran kog ga mo ganggu..tapi tsera kamu juga sii..
dia : yauda2..take care yaa kmu..

atau..

dia : ca.kamu lagi apa?sorry ya baru bales.tadi aku lagi nemenin sodara aku beli mouse.
gw : tadi abis online.sekarang lagi mo bobo..
dia : oh.yaudah..kmu bobo gih..

dan ternyata gw ga tidur sama sekali tuu..
tadi bis selese ol, gw beresin kamar, nonton, terus ol lagi sekarang.

gw dosa ga yaa klo kaya gthu.
gw udah mulai bete aja gthu dengan pertanyaan2 diaa..

awalnya gw berasa bersalaaaahh banget gara2 mutusin diaa.
dia bilang ke gw, dia nangis gthu..di motor, pas mo tidur, pas lagi jalan sama temen2nyaa *klo yang ini hampir doang..*
gw berasa : damn.gw ga punya hati banget..
tapi setelah gw pikir2 lagi tanpa melibatkan perasaan gw : damn.ni cowo kog aga2 banci yaa..dia ngaku2 nangis mulu sama gw tuu biar apa??biar dikasihanin sama gw gthu?biar gw berasa bersalah banget gthu?mein got..

No comments: